Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Kamis, 13 Juli 2017

Rahasia Unagi Part 3 - Jual Unagi Kabayaki di Indonesia

Lada Jepang untuk panggang (Sansho)

Sekarang, meskipun rempah telah mendapatkan popularitas, rempah-rempah lada <Sansho> adalah dapat dianggap sebagai ramuan Jepang.
Lada adalah khas rempah-rempah gaya Jepang, bersama dengan seperti wasabi, daun muda disebut sebagai tunas, atau corong sup jelas, menikmati aroma dengan menggunakan seperti tunas daun dengaku. Selain itu, bedak adalah merokok dan dikeringkan merica buah yang matang menjadi sedikit Shichimi, kita memiliki peran untuk rasa Unagi panggang oleh aroma yang unik.
era Edo, sebelum panggang panggang dengan saus kecap dan mirin adalah epidemi, yang mengenakan panggang dengan saus lada kedelai Jepang dan merica miso. Ini adalah sebagai itu untuk Dokukeshi dari rasa, tetapi karena aroma lada cocok untuk Unagi, saya juga dari mendapatkan ke panggang "Unagi = lada" telah ditetapkan.
Selain itu, lada Jepang Ada pekerjaan untuk membantu dalam pencernaan Unagi ada fungsi untuk menurunkan nilai PH asam lambung.
Danau Hamana Yamabuki dari "Unagi diri Unagi" "rasa kebanggaan" adalah beraroma direbus dipangkas rasa dengan menggunakan merica butiran. Silakan coba kami.
lada Jepang: mandarin keluarga daun semak. Ada duri di batang, cabang, musim semi. bunga kuning-hijau mekar. Ada daun, bunga, aroma benar-benar kuat dan pedas. Dimakan-rasa. (Lihat: Kadokawa kamus bahasa baru)

Kanto-gaya? gaya Kansai?

Unagi sangat Kanto dan bagaimana untuk memanggang dan penanganan jalan di Kansai menurut wilayah, metode memasak bumbu, dll yang berbeda.
Kanto gaya (Edo-style)
General Kanto angin tetes kepala untuk mengambil built-in dan tulang belakang untuk Unagi di Sebiraki (liver). Kemudian, dikukus Unagi dari dalam putih panggang, ada fitur panggang dengan saus. Saus akan menggunakan saus yang relatif manis adalah mudah dan penculikan. Memesan mengingatkan pembukaan perut = seppuku di Edo kota ada banyak samurai untuk memasak di Unagi untuk Sebiraki, dikatakan telah dijauhi. Selain itu, karena lemak ada banyak uap sebelum dipanggang dengan saus dibandingkan dengan Unagi Unagi dari Kanto, Kansai, dikatakan telah menjatuhkan lemak ekstra dengan dikukus.
gaya Kansai
Dalam gaya Kansai khas mengambil tulang belakang untuk perut membuka Unagi built-in (liver). Dalam hal ini, tidak menjatuhkan kepala Unagi Tidak seperti gaya Kanto. Unagi dan menerima tanah panggang tidak dikukus. Saus akan menggunakan hal yang manis troli. Untuk memasak di dalam perut pembukaan Tidak seperti Kanto angin Osaka adalah di kota pedagang, itu dikatakan berasal dari berbicara dengan membagi pembukaan perut = perut. Karena Kansai gaya Unagi lemak sering dengan tidak dikukus, dikatakan telah menggunakan Inovasi saus sangat tergantung membandel Toro rasa yang tidak kalah lemak.
Kira-kira itu dibagi menjadi dua jenis yang dijelaskan di atas, tetapi ada kalanya Anda memiliki metode memasak yang berbeda dengan lokal dan toko-toko. Di Kyushu membakar, meninggalkan kepala dan Unagi untuk Sebiraki. Di beberapa daerah di wilayah Chubu dipanggang tanpa hal-hal dikukus yang menjatuhkan kepalanya ke Sebiraki, itu mungkin dibumbui dengan saus manis.
Selain itu, bukannya pembukaan perut juga di daerah Kansai, Anda mungkin ingin Sebiraki. Ini juga kisah pedagang telah dijauhi oleh yang ketika Anda mematikan pembukaan perut = saku sendiri.
Dalam terang Danau Hamana telah dimasak di panggang dari Unagi kukus adalah Sebiraki "Kanto-gaya (Edo-style)".

Unagi jenis air mata pisau dapur


Unagi yang seperti dijelaskan di atas, ada berbagai metode memasak tergantung pada daerah, juga bervariasi dengan pisau wilayah dapur untuk digunakan dalam memasak. Dalam terang Danau Hamana telah dimasak menggunakan pisau dapur dalam jenis Kanto.


Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar