Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Kamis, 03 November 2016

Apakah Benar Unagi Memiliki Racun? Berikut Lima Gejalanya - Dijual Unagi Kabayaki

Sumber: https://welq.jp/23323



Benar-benar ada racun pada unagi ?

Ada racun pada unagi  adalah benar. "Saya begitu banyak lezat, saya tidak bisa percaya ada racun!" Benar?

Bagaimana toksisitas pada apa racun? hal rinci adalah saya akan terus komentar dari sekarang! Lezat hal ikan adalah untuk tidak salah untuk mengatakan bahwa karena ikan dengan racun, harus melihat banyak orang seperti.

Tapi akan menimbulkan kesalahpahaman dengan alasan bahwa "karena ada racun", atau menghindari unagi , agar tidak Irasshara lebih baik atau telah menjadi kebencian yang, juga menggambarkan pengetahuan yang benar tersebut dan cara yang aman untuk makan racun unagi  dan kami akan.

Sekitar 90 persen dari unagi , yang di dunia, begitu telah dikonsumsi di Jepang. Tahu benar-benar cinta unagi  Jepang seperti, Bukan Jaou dinikmati secara menyeluruh! !

Nah Nante ... tidak makan karena saya mendengar bahwa ada racun jika Anda tidak tahu, tidak seperti hal limbah adalah untuk N'tsu! Baca artikel ini untuk datang terakhir, dan mendapat pengetahuan yang benar unagi , mari kita menikmati Midsummer Day berikutnya dari Ox sesuai hidup unagi  penuh lezat.
Ke halaman TOP
Nama toksin unagi ? Keracunan? ?
Toksin ada nama

Menurut Departemen Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan, itu ... Bahasa Inggris Toka ke toksin dari unagi  tidak memiliki nama untuk mengatakan bahwa ini adalah kasus disebut dengan nama ichthyohemotoxin dan serum ikan racun tapi, ketika diterjemahkan, berarti "ikan serum racun" tampaknya, itu sangat tidak mungkin dalam nama yang tepat dari toksin dari unagi .
Racun yang terkandung dalam "Numenume" dan "darah"

Toksin dari unagi  telah dimasukkan dalam "darah" berjalan melalui tubuh. Jadi, sedikit jelas yang "unagi  sashimi" di jalan-jalan kira saya karena itu.

Dapat menyebabkan secara tidak sengaja keracunan dan berakhir di sashimi untuk itu, ada hal yang tidak bisa di sashimi, tetapi dibutuhkan sangat padat dan waktu. Mengingat waktu, untuk sashimi unagi  akan bukan ide yang baik.

Selain itu, tubuh dalam berbicara unagi  sulit untuk memahami jika Anda Numenume! Ada juga gambar, tapi sebenarnya saya telah dimasukkan dalam toksin juga di Numenume itu.

Atau pada saat penangkapan unagi  untuk sarung tangan, mari kita berhati-hati untuk tidak menggosok mata, seperti dengan tangan setelah menyentuh untuk memeriksa dengan baik bahwa tidak ada kekurangan di tangan.
Mass asupan kematian hal juga ...

Meskipun nama adalah racun bahkan tidak unagi , Will hal beracun seperti berapa banyak?

Menurut beberapa hasil penelitian, (bahwa supernatan yang menumpuk ketika darah dipadatkan) unagi  serum jika 1ml itu diberikan secara oral, tampaknya tikus dengan berat 20g mencapai 4 sampai 10 hewan tentang kematian.

Mengganti ini pada manusia, yang menyebabkan kematian ketika seseorang dengan berat 60kg minum serum 1 liter unagi , akan dipanggil. Darah unagi  itu satu liter setiap hanya Akan jika Anda makan unagi  mentah?

Saya tidak berpikir itu media ini juga memungkinkan untuk minum darah unagi  pada kehidupan normal tetapi, jika tidak mati, karena ada gejala keracunan, sangat hati-hati diperlukan, seperti ketika menyentuh unagi  mentah.


鰻は毒を持つ魚だった?!名前はないが「血」と「ヌメヌメ」に含まれる!症状と対象方法5つ!下処理の仕方を詳細解説します!の画像

Gejala jika tertelan racun?
Gejala keracunan adalah diare, muntah, dll

Saya berpikir bahwa tengah ada orang tetapi, jika Anda minum darah unagi  dalam jumlah besar, akan terjadi gejala keracunan.

Gejala utama adalah diare, muntah, sianosis (konsentrasi oksigen dalam darah berkurang, yang kulit dan selaput lendir menjadi biru-violet), aritmia, kelemahan, ruam, kelemahan, kelumpuhan, apatis dan kelainan sensorik dan pernapasan kulit sulit dan sebagainya.

Setelah menjadi keracunan yang sebenarnya, tapi itu cukup menakutkan.
Bahkan hal-hal yang terjadi peradangan

Daripada minum dari mulut, atau masukkan darah unagi  adalah untuk menggaruk atau menyentuh selaput lendir seperti mata dan bibir saya mendapatkan gejala toksik. Karena peradangan akan terjadi, saya merasakan sensasi terbakar dan memasuki mata dan Kaaa ', atau tidak bisa menghentikan air mata atau menjadi konjungtivitis, beberapa hari Anda juga kelopak mata bengkak itu, kadang-kadang rasa tidak nyaman masih.

Masih sangat panas dalam kasus memasuki mulut, merasakan sensasi terbakar, selaput lendir meningkat merah dan bengkak, saya mendapatkan gejala seperti menahan air liur. Meradang bahkan dalam kasus memasuki pembukaan cacat, Anda atau saya membengkak atau tanpa sengaja bernanah.

Ketika Anda memasak unagi  mentah, mari kita peduli. Eel dijual terbuka di penjual ikan tidak apa-apa, tapi unagi  yang telah terperangkap dalam Anda sendiri akan berbahaya untuk memasak bukanlah orang yang menyalahgunakan terbiasa.
cerita terkenal antara unagi  pengrajin

Dalam gejala keracunan terjadi racun dari unagi  dalam akal sehat di antara unagi  pengrajin, tampaknya sesuai menyakitkan Setelah dalam darah, seperti di hampir celah selama memasak.

Nante unagi  ada seperti wajah menakutkan di, karena sedikit terkejut, tapi tidak berarti bahwa karena ada racun "tidak makan", harap tenang.
Ke halaman TOP
Workaround ketika Anda telah mengambil racun kesempatan?
Cuci tangan Anda

Setiap kali Anda menyentuh Numenume unagi  di seperti menangkap unagi , silakan adalah dengan mencuci tangan bersih. Jangan menyentuh mata Anda sebelum dicuci, sehingga Anda mungkin berakhir terjadi adalah peradangan pada gejala keracunan akan memasuki mulut, dianjurkan bahwa mencuci untuk membersihkan tangan mereka dengan sabun ketika saya menyentuh unagi  mentah yakin.
Silakan langsung ke rumah sakit

Jika jika Anda are've menyentuh unagi  darah dan peradangan Numenume dan sakit parah terjadi, lebih baik untuk dirawat di rumah sakit. Ada juga cenderung akan memburuk menjaga Hoo ', tapi tolong dibenahi sesegera mungkin ketika gejala berkembang.
Ke halaman TOP
Untuk meracuni unagi  itu tidak menjadi kecanduan?
Tidak minum darah

Untuk minum darah unagi , tapi saya pikir bahwa ada sedikit, misalnya, cobalah untuk minum untuk bersenang-senang, tapi tolong benar-benar menghentikan tindakan. dosis yang mematikan seperti yang dijelaskan di atas adalah salah satu posisi liter (terhadap rakyat 60kg), tapi kurang dari bahkan saya mendapatkan cukup gejala berbahaya.

Ketika itu Anda sulit, saya tidak berpikir itu main-main minum, yaitu, jika sekitar tipe orang yang dapat perut jika, Tolong beri dengan segala cara berhenti sebelum mencapai penting. Karena ada kemungkinan yang benar-benar menjadi gejala dari cukup untuk tidak memuat berbagai, untuk tidak pernah minum darah unagi , harap berhati-hati.








Profesional adalah untuk makan apa yang dimasak

Kemudian dijelaskan secara rinci, namun unagi  mentah bahkan jika ada menjadi keracunan, pada kenyataannya, unagi  dalam api tidak menjadi kecanduan. Makan melalui api pada unagi  adalah umum, tetapi jika Anda benar pengolahan seperti darah yang menyebabkan kecanduan, tidak ada tidak bisa dimakan sebagai sashimi.

Tapi, itu sangat sulit untuk proses, akan juga ada risiko keracunan jika tidak pengolahan acara benar-benar tidak mungkin.

Ada juga risiko tinggi gejala keracunan juga terjadi selama memasak. Amatir sembarangan tanpa mendapatkan tangan Anda, pada dasarnya lebih aman untuk makan apa profesional memasak. Ada juga dari harga untuk cukup saya unagi , tapi saya pikir Anda entah bagaimana "khusus" perasaan.

Toko menunggu sementara menarik unagi  yang terbakar apakah sekarang atau sekarang, darurat mewah merasa ketika unagi  adalah bahwa makan adalah saat ini dan telah dilakukan, perasaan kepuasan setelah makan, unagi  masih makan di luar mungkin ada yang terbaik dari pesta!
Ke halaman TOP
Metode penghapusan racun dari unagi ?
Terapkan panas

Meskipun sashimi unagi  tidak 's media, "panggang" terletak di dataran. Dan untuk makan tidak menjadi kecanduan. Ini benar-benar aman.

Alasan untuk ini adalah, pada kenyataannya, toksin dari unagi  adalah karena menjadi berbahaya ketika dipanaskan selama 5 menit pada suhu 60 derajat atau lebih panas. Saya pikir Anda pikir saya "Nanda ~!".

Dari hard untuk menangani, seperti darah, akan racun tidak lagi sekali dipanggang. Selain itu, dua kali akan lezat untuk membakar untuk rasa komponen di! !

"Panggang" adalah saya ingin tahu juga khas tanpa terlalu banyak ada "sashimi" unagi  di dunia.
The berdarah

Kami punya cara berdarah dari jika Anda ingin makan unagi  di sashimi. usaha yang sangat akan mengambil, tapi saya tidak berarti Anda tidak bisa!

Metode pertama, direndam selama sekitar 1 jam unagi  ke dalam air es dicampur dengan shochu dan garam. Shochu memiliki efek keras untuk benjolan darah, garam karena ada efek yang cenderung mengalir darah.

Mencelupkan sendiri tentu saja tidak mengalir semua toksin. Lagi dan lagi, Anda perlu membasuh. Apakah dalam toksin amatir mengalir semua, tetapi tidak dapat ditentukan.

Cobalah untuk makan dalam rangka untuk memastikan, karena itu adalah putus asa, ya dibutuhkan lima kali upaya sashimi normal. Di sebuah toko yang normal, tetapi tidak mengeluarkan tapi tidak sangat. Ini adalah mengapa ada media orang adalah sashimi unagi .

Tengah. Termakan, mungkin ingin makan dan saya pikir itu, tetapi Anda mungkin juga beberapa orang yang, benar-benar jika Anda ingin makan sashimi, tampaknya ada juga toko yang menjual, silakan coba untuk melihat !

Hal ini mengejutkan lezat dan reputasi!
Ke halaman TOP
Ringkasan dari racun unagi 

Racun unagi , yang Numenume Anda Saya harap Anda bisa mengerti? Eel darah dan tubuh racun, yang terburuk akan menyebabkan kematian jika sejumlah besar minum darah. Sekitar satu liter adalah dosis mematikan pada manusia dari 60kg.

Darah dan Numenume adalah luka dan mata mungkin tidak minum, saya merasa sakit dengan sensasi terbakar jatuh, seperti mulut, kadang-kadang peradangan dan edema terjadi. Ketika menyentuh unagi  mentah, harap berhati-hati cukup.

Toksin dari unagi  akan berbahaya dan dipanaskan selama 5 menit pada suhu 60 derajat atau lebih panas. Tidak, bahkan tidak makan di sashimi, tetapi kasus ini sangat harus memakan waktu "berdarah". Hal ini belum tentu dimaksudkan untuk dapat mengelola tangan seorang amatir, bahkan jika Anda melewati api, Anda harus berhati-hati untuk menilai unagi  dari awal.

Jadi, pada dasarnya, untuk meninggalkan ke profesional tanpa memasak di rumah, juga untuk mencicipi rasa mewah, Hal ini lebih aman untuk makan di sebuah toko khusus adalah yang terbaik yang Anda bisa merasakan.



Saya harap Anda juga menikmati ketenangan pikiran siapa saja yang ingin "karena ada unagi  adalah racun, saya pikir itu tidak makan lagi?" Melindungi catatan, mari kita aman menikmati unagi  lezat! !

Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar