Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Minggu, 06 November 2016

Mari Memeriksa Unagi dari Kacamata Pengetahuan - Dijual Unagi Kabayaki

Sumber: http://www.noge-7fuku.com/unagi_index.html

Karena unagi gambar ini tentu saja "lezat" Setiap gambar lainnya, licin, berlendir-Hattifatteners. Atau mengapa? ? Dari pertanyaan sederhana, mari kita tahu tentang sedikit unagi demi sedikit!

unagi dari jenis dan karakteristik
Midsummer Day of the Ox
Asal usul nama
• perbedaan Kansai dan Kanto penghakiman bagaimana
musim unagi
Mengapa merica unagi?
Mengapa berlendir?
unagi nutrisi
unagi baku sulit?
gigitan keselarasan makanan yang buruk
• perbedaan unagi mangkuk dan Unaju
Apa itu "down-up unagi"?
juga menyebalkan ketika saus
• perbedaan unagi-tanah-Conger


unagi dari jenis dan karakteristik _
Apakah seluruh dunia adalah unagi Anda 18 habitat yang berbeda, namun Jepang telah menjadi rumah bagi dua jenis "unagi Jepang," "raksasa unagi berbintik-bintik".
Adalah Unagi're Jepang selalu baik dilihat.

[Klasifikasi] vertebrata Triomphe - tali ikan - mata unagi - unagi keluarga - (. Anguilla spp) genus Anguilla
[Fitur] tubuh adalah silinder memanjang, ketika ikan dewasa hidup di air tawar, seperti sungai dan danau, waktu bertelur dan menetas hidup di laut.
[Panjang] adalah sekitar 60cm, tetapi beberapa ukuran unagi 1m atau lebih dalam
[Bagaimana membedakan pria dan wanita]
Ini adalah ikan sulit untuk mengatakan begitu. Karena perubahan seks atau dilakukan oleh lingkungan.


== Pertumbuhan Unagi ==
unagi akan hidup di sungai-sungai dan danau air tawar saat ikan dewasa, tapi kami akan kembali ketika datang ke pemijahan waktu ke laut. Waktu pemijahan, penetasan akan hidup di lautan air. Ketika menetas disebut "larva Leptocephalus", dan pertumbuhan dari itu akan berubah menjadi "kaca unagi". Ketika Anda tumbuh ke dalam gelas ini Unagi akan kembali ke sungai dan danau. Banyak dari ini akan dibawa ke peternakan terjebak pada manusia.

Midsummer Day of Ox _
== A Midsummer Day of Ox? ==

Karena sapi adalah bahwa dari Ox di zodiak Cina.
Ini akan disebut Ushinohi dari periode ini pertengahan musim. Ini akan menjadi hal yang datang sekitar sekali setiap 12 hari karena sisi go berdampingan setiap hari zodiak Cina. Beberapa tahun ada juga ketika ada Midsummer Day dua kali dari Ox. Ada legenda bahwa tubuh ketika Anda makan unagi di Midsummer Day dari Ox musim panas ini akan menjadi kuat.

== Apa itu "anjing hari" dari "Ox dari hari-hari anjing"? ==
Dan mendengar dan makhluk bayangkan hari anjing, saya berpikir bahwa ada lebih Perlu diingat bahwa di musim panas. Saya memiliki empat kali setahun karena hari anjing. Menunjuk pada hal selama 19 hari dari akhir musim di bagian atas kalender.

karena pergantian musim untuk mengatakan di sini adalah bahwa "awal musim panas", "awal musim gugur," "hari pertama musim dingin," "hari pertama musim semi."

== Mengapa unagi di Midsummer Day of the Ox? ==
Salah satu teori, bukan sarana yang baik Hiraga Gennai dari toko unagi, berkembang entah bagaimana? Ada sebuah cerita yang telah menjadi kemakmuran TokoroMasaru yang menetapkan tanda di toko adalah "hari anjing hari Ushinohi" konsultasi dengan

== Mengapa unagi di musim panas panas (pencegahan)! Apa yang dikatakan? ==
Musim panas di Jepang, dengan panas dan lembab ... musim panas, itu akan mengalir keluar dari vitamin B1 dengan keringat. Karena vitamin B1 memiliki fungsi untuk membantu fungsi saraf dan otot. Ini juga merupakan penyebab mudah lelah. unagi, aku tahu makanan yang baik dan efisien, yang mengandung banyak protein berkualitas tinggi dan vitamin B.

ke atas halaman

Nama berasal dari _
== "Unagi (unagi)," Asal usul nama ==

Asal karakter Cina, tampaknya terkait dengan karakter Charmaine. Dikatakan bahwa mencakup arti "gloss panjang" adalah dalam arti karakter ini. Saya berpikir bahwa ini tidak karakter Cina terbuat dari fakta bahwa ikan panjang mengkilap.

Lainnya termasuk unagi begitu telah disebut sejak lama, "purlin". Buku, seperti Manyoshu mengatakan "purlin".

"tidak": sendiri, "Izanagi": arti bahwa panjang
bagian dada dari unagi Ada banyak teori, seperti seperti yang karena mereka menjadi kekuningan untuk "Muneki (purlin)" diubah menjadi unagi

== Asal Grilled bernama ==


Sekali waktu tampaknya memiliki menusuk panggang untuk menyisir longitudinal potong-potong putaran unagi. Angka ini, teori yang disebut sebagainya panggang dari fakta bahwa itu mirip dengan telinga Ka'bah (katak), warna ketika dipanggang keluar dari kata kemerahan gudang kuning (yellow panggang kemerahan) adalah ada teori seperti itu atau tidak dalam etimologi

ke atas halaman

Kanto dan Sabakiki sisi perbedaan Kansai _
Kanto: di "Sebiraki" dan sekali tanpa glasir. Maka Anda membakar dari dengan saus dari kukus di kapal tersebut.
Mengapa Sebiraki dari?
Sekali waktu, dalam budaya yang kuat, seperti samurai Kanto, yang memotong kehendak perut berarti "seppuku", telah dianggap sebagai pertanda buruk. Sekarang Sebiraki untuk itu.
Itu juga merupakan metode memasak lewatkan karena bagian dari unagi dari perut mengendarai lemak rasa

Kansai: akan mulai membakar langsung dari dalam "pembukaan perut".
Mengapa pembukaan perut?
Di wilayah Kansai, budaya yang kuat dari perdagangan dan pedagang, tampaknya telah menjadi pembuka perut dari fakta bahwa untuk bicara dengan membagi setiap perut lainnya

ke atas halaman

musim unagi _
Karena waktu yang lezat akan awal musim dingin.
Ketika saya sudah mulai jatuh suhu air kecil, ia mulai mempersiapkan diri untuk unagi migrasi untuk pemijahan. Sekitar waktu ini juga telah meningkatkan unagi nafsu makan. Sejak saat itu ada gizi telah terakumulasi itu telah menjadi mungkin unagi rasa.

ke atas halaman

Mengapa merica untuk unagi? _

rasa yang unik telah membiarkan saya melengkapi rasa unagi.
Sekali waktu, unagi tidak membakar dicelupkan ke dalam saus, dimasak dengan cara yang membakar dengan lada, kecap dan merica miso. Karena aroma lada sangat cocok untuk unagi, lada Jepang bahkan sekarang telah berubah menjadi saus panas sekali dengan kedelai telah menjadi pokok.

Selain itu, bekerja pada asam lambung dengan makan lada, juga memiliki efek membantu pencernaan unagi.

Mengapa berlendir? _
== Berlendir identitas ==

Karena "mucin" atau "mucoprotein" sejenis protein disekresikan dari unagi dari permukaan tubuh. lendir ini juga bekerja untuk menjaga kelembaban dalam tubuh, membantu pernapasan kulit unagi.

Selain itu, tampaknya sekresi ini juga berfungsi untuk mengatur bagian dalam dan luar dari tekanan osmotik tubuh. Tampaknya hidup di lingkungan tempat yang sama sekali berbeda sehingga air tawar atau air laut di berkat ini.

== Timbangan untuk unagi? ==
Sepertinya tidak ada sisik, tapi aku benar-benar ada sisik pada unagi. Karena sisik halus yang terkubur di bawah unagi kulit saya kita tidak bisa dilihat. Saya juga aku sudah membantu adalah bahwa lendir untuk melindungi kulit lemah.

ke atas halaman

Unagi nutrisi _
== Unagi semangkuk kalori ==
Aku unagi sangat kalori banyak nampaknya? Jumlah lemak yang termasuk dalam unagi, saya merasa sedikit lebih jika hanya nomor (di 100g sekitar 24g) sedang melihat. Namun, komponen lemak, karena unagi juga ikan sehingga mendengar mungkin "asam lemak tak jenuh" Anda, bagi kita untuk menekan kolesterol. Selain itu juga mengandung bahan-bahan yang akan menekan bahkan lemak netral, dll di komponen lainnya.

Kalori unagi mangkuk adalah tentang 500kcal, tendon adalah tentang 650kcal, semangkuk nasi atasnya dengan ayam dan telur are'm rendah kalori dibandingkan dengan mangkuk mengejutkan lainnya dengan sekitar 670kcal.

== Nutrisi Unagi ==
DHA (docosahexaenoic acid)
Telah dikenal sebagai nutrisi untuk meningkatkan kerja kepala. Ada juga efektif selain pencegahan demensia untuk mempromosikan pertumbuhan sel-sel otak. Tentang 1350mg untuk unagi 100g. (Asupan Ideal dari 1 hari, 500 ~ 1000mg)
EPA (eicosapentaenoic acid)
Ada juga efektif dalam pencegahan penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah dan darah, seperti kolesterol dan trigliserida. Tentang 750mg untuk unagi 100g.
kita untuk membantu penyerapan kerja dan karoten untuk menjaga kelembaban, seperti vitamin Abr /> kulit. Yang lain juga, bagi kita untuk memberi mereka tahan terhadap virus. Anda memiliki asupan yang dibutuhkan untuk satu hari dewasa yang 5000IU terhadap unagi 100g.
vitamin B1
Jika ini tidak cukup, akan menyebabkan seperti beri-beri dan ringan, kelelahan. Dalam unagi 100g, ia memiliki asupan yang dibutuhkan untuk satu hari dewasa.
vitamin B2
Ini adalah nutrisi penting yang tidak bisa kurang dalam pengembangan fase pertumbuhan. Vitamin B2 adalah untuk kita membentuk kondisi fisik untuk membantu metabolisme sumber energi. Dalam unagi 100g, itu akan mengimbangi sekitar setengah dari asupan yang diperlukan untuk satu hari dewasa
vitamin E
Vitamin E memiliki peran untuk melindungi terhadap penuaan selular. Juga mendapatkan kilau yang lebih baik dari efek kulit indah dan kulit dengan menelan itu. Kompensasi untuk sekitar setengah dari jumlah yang dibutuhkan untuk satu hari untuk unagi 100g

== Serbaguna makanan: unagi ==
Mengandung kalsium yang lain, itu adalah membunuh dua burung dengan satu batu karena tidak memiliki Kakare di meja juga termasuk "vitamin D" untuk membantu penyerapan kalsium (^^)

Dengan cara ini unagi yang mengandung banyak vitamin Saya pikir kita bisa sebut "multi-vitamin"? Tentu saja, aku tidak semua nutrisi disertakan. Ini adalah apa yang akrab bagi semua orang dalam "vitamin C". Saya berpikir bahwa itu adalah mungkin untuk makan bersama dan bahan-bahan, termasuk ini akan menjadi diet seimbang yang baik

unagi mentah sulit? _
Hal ini makan dan unagi sangat lembut, tapi aku keras seperti karet dalam keadaan mentah. Namun, melunak dengan memasak dan pemanasan, akan lebih baik juga rasa dan aroma.

Alasan mengapa lembut dan masak, itu seperti itu karena mereka mengandung banyak kolagen. Ini adalah saya menjadi lunak karena perubahan ketika pemanasan dengan gelatin larut dalam air.

ke atas halaman

Bad makan keselarasan makanan _

Untuk takhayul dari hari-hari tua, ini dan ini dan makan bersama-sama perut dikatakan ... bahwa sakit "makan keselarasan" adalah "unagi dan plum" dalam kombinasi ini (^^)

Aku Aku tidak pernah tentu mematahkan perut, tampaknya ada berbagai penafsiran karena takhayul dari.

- Ripe, bukan acar, ada amygdalin dalam spesies, tampaknya akan mengubah racun yang disebut asam hidrosianik. Teori bahwa jika orang yang makan unagi bersama-sama tidak yang pecah perut

- Terlalu banyak makan sehingga akan lebih makan dan makan apa yang menyegarkan, seperti plum saat yang berminyak makan teori

ke atas halaman

unagi mangkuk dan perbedaan Unaju _

Pada saat unagi mulai makan (Edo jangka menengah), saya jadi tidak ada hal seperti unagi mangkuk-Unaju.

Sekarang juga dimakan di teater menjadi periode Edo akhir, tampaknya telah menjadi mangkuk dan sehingga tidak dingin digunakan. Tapi, di sejak awal era Meiji muncul mangkuk saat itu untuk memiliki sekarang menutupi tidak mencakup sebagai, setelah memasuki era Taisho, kapal lebih mahal (dipernis) daripada kapal tembikar muncul sudah.

Lebih baik bahkan melihat dengan menggunakan sarang kotak, tampaknya mulai menarik kemewahan dengan menggunakan vernis ditambah ditulis dan dicetak angka kapal.

ke atas halaman

Apa itu "down-up unagi"? _
== Apakah unagi hulu? ==
Dari musim dingin ke musim semi unagi goreng shirasu unagi akan muncul sungai dari laut. Mengapa datang sungai? ? Ini seperti kebiasaan datang untuk mencari makanan. Banyak dari ini akan dibawa ke peternakan terjebak pada manusia.

== Jatuhnya unagi? ==
Ketika waktu unagi telah datang, kita akan kembali sungai untuk tujuan reproduksi dan bawah laut. kali ini juga akan berkurang organ pencernaan hampir tidak mengambil makanan. Mereka berenang jarak yang sangat panjang, dikatakan bahwa menjelang Palung Filipina dan Palung Mariana. 2000 akan berenang lebih dari jarak

Tidak ada yang Menyedot ketika _
== Saus Unagi ==
Hal ini mempengaruhi saus rasa unagi, namun memiliki rasa yang unik oleh masing-masing toko masing-masing. Kekayaan dan rasa umami unagi dengan membakar sementara acar saus meleleh ke dalam saus, rasa akan terus disimpan.

== Hal ini juga dapat menyedot ==
Hanya ada satu hati satu unagi hewan. Unagi hati memiliki sedikit lemak dibandingkan dengan tubuh, sangat cocok untuk sup. Vitamin A, yang memiliki fungsi meningkatkan kekuatan perlawanan sangat melimpah.

ke atas halaman

Unagi-Loach, perbedaan unagi _
Ini tiga spesies, itu adalah di bagian dalam penampilan dan sejenisnya. Kami akan memperkenalkan dua perbedaan lain di sini.


== == Conger
Ini, penampilan sangat mirip. Tapi, unagi dilapisi dengan titik-titik putih di sisi batang tubuh. unagi Conger keluar untuk makan makanan di malam hari speakeasy menggali lubang. Ini adalah nilai gizi dan ikan sidat sangat mirip. Rasa menyegarkan dari unagi.


== Tanah ==
Perbedaan penampilan, tanah dilengkapi dengan pola Dara Higeyama. Panjang kondisi fisik juga unagi adalah sekitar 1m, tanah adalah ada perbedaan besar dengan sekitar 15cm. Tanah ini terjadi, tetapi respirasi insang juga dilakukan usus pernapasan. Tampaknya menyedot udara mengambang di permukaan air. Tidak ada pernapasan seperti pada unagi. resep khas tanah terlihat Yanagawa pot.

Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar