Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Rabu, 12 Oktober 2016

Perihal Unagi - Dijual Unagi Kabayaki

Sumber: http://www.bento.com/rf_unagi.html

Unagi panggang adalah kelezatan yang relatif mahal di Jepang, berharga tidak hanya untuk rasa, tetapi juga untuk sifat stamina memberi legendaris. Ini secara tradisional dimakan selama bagian terpanas musim panas (pada "Hari Ox" pada kalender lunar) untuk memberikan kekuatan dan vitalitas untuk sisa tahun ini.

Disiapkan unagi menggabungkan rasa yang kaya, sedikit seperti pate, dengan tekstur selera, renyah di luar tapi lezat dan lembut di bagian dalam Proses memasak adalah apa yang membuat unagi renyah dan lembut :. The unagi yang pertama dipanggang di atas hot arang, kemudian dikukus untuk menghilangkan kelebihan lemak, kemudian dibumbui dengan saus manis dan panggang kedua kalinya. Di daerah Kansai (sekitar Osaka) langkah mengepul dihilangkan dan unagi panggang lagi, membakar kelebihan lemak dan menghasilkan bahkan kulit lebih renyah.

Bahan dalam saus olesi manis penting untuk rasa akhir dari unagi, dan restoran yang berbeda mempertahankan resep rahasia mereka sendiri Kualitas arang yang digunakan juga penting :. Arang terbaik terbuat dari kayu ek keras dari Wakayama di Jepang tengah, dan asap aromatik menambah rasa khusus untuk unagi seperti itu memanggang.

Adapun unagi sendiri, yang terbaik ditangkap liar daripada dibesarkan di peternakan unagi, dengan ukuran ideal antara 30 dan 50 sentimeter. Fancy restoran unagi tetap tangki penuh unagi hidup, dan mereka tidak mulai mempersiapkan unagi Anda hingga Anda sudah memerintahkan. proses ini memerlukan sedikit waktu dan kesabaran, tetapi Anda dijamin unagi benar-benar segar, dan hasil makan layak menunggu.

restoran unagi dapat dikenali oleh karakter memanjang (u) (karakter pertama di 'unagi'), dibentuk menyerupai unagi dan ditampilkan secara jelas pada tanda toko atau tirai.

Piring unagi

Panggang unagi di tusuk sate tanpa nasi disebut kabayaki, dan itu sering disajikan sebagai penganan dengan minuman. Unagi ini panggang yang sama juga disajikan di atas tempat tidur beras sebagai hidangan utama, dan ini disebut donburi unaju atau unagi, tergantung pada bentuk piring saji.

unagi panggang tanpa saus disebut shirayaki. Bentuk dataran unagi yang paling populer dengan puritan diehard unagi. Ketika Anda memesan penuh kursus unagi makan Anda akan dilayani kimosui, sup bening yang terbuat dari hati unagi. The hati sendiri sangat bergizi, meskipun tidak semua orang menikmati rasa.

Di meja Anda mungkin ringan taburi unagi Anda dengan Sansho, sebuah merica Jepang aromatik yang bentuk bubuk yang paling sering ditemukan pada unagi-meja restoran.

Ikan khusus lainnya - dojo, Anago, hamo, Anko

Beberapa restoran unagi juga melayani dojo (disebut Loach atau dojo Loach dalam bahasa Inggris). Dojo adalah air tawar kecil unagi-seperti ikan terkait dengan ikan mas, dan itu ditangkap di perairan lokal di musim panas. Beberapa restoran spesialis di dojo, sementara yang lain berkonsentrasi their.efforts pada unagi. hidangan dojo paling terkenal adalah Yanagawa-nabe, casserole ringan dibuat dengan dojo rebus, akar burdock, dan telur.

Anago (unagi Conger) paling dikenal sebagai standar sushi-counter, di mana ia panggang dan disikat dengan saus manis sebelum diatur di atas jari beras. Ada juga kelas atas beberapa restoran Anago khusus yang mempersiapkan ikan dalam berbagai gaya - sashimi, panggang dengan atau tanpa saus, goreng tempura gaya, dan melayani lebih dari beras sebagai Anago-meshi.

Hamo (pike unagi atau pike unagi Conger), unagi laut hardy, adalah favorit musim panas di Kyoto, meskipun tidak sering ditemukan di Tokyo. Disajikan di tradisional restoran Kyoto-masakan dan di restoran khusus hamo.

Anko (monkfish atau anglerfish) adalah ikan lain yang telah menginspirasi menetapkan sendiri restoran khusus mahal. Ankimo (dikukus Anko hati) adalah kelezatan Jepang yang terkenal, dan sering dibandingkan dengan foie gras karena rasa yang kaya. Ikan itu sendiri umumnya disiapkan sebagai Anko-nabe (rebusan Anko).
TIP: Sementara unagi memiliki citra mewah dan beberapa toko top-end dapat mengisi harga tinggi, Anda juga dapat menemukan lebih murah, tapi masih sangat bagus, restoran unagi di department store dan pusat perbelanjaan; sering ini adalah cabang dari toko-toko utama yang lebih mahal

UNAGI CONTOH MENU
Catatan: Sebuah macron lebih vokal menunjukkan suara lama-vokal (Lihat panduan pengucapan.).
Piring Eel
unagi teishoku unagi makan set, dengan ditusuk unagi panggang, nasi, acar, dan miso atau unagi-hati sup u na gi · unagi Meal Meal
Matsu, mengambil, jenis ume set pinus khusus, bambu dan plum
unajū unagi panggang "menumpuk" di atas unagi beras · u na berat
U na kembali jo unajū deluxe unajū
unadon unagi dipanggang di atas unagi beras · u na Dan Dan
kabayaki unagi panggang di tusuk sate (tanpa nasi) ka ba ya ki · Po tembak
shirayaki "putih" unagi, panggang polos tanpa saus shi ra ya ki, gudang putih
Ikada (yaki) "rakit-gaya," dengan unagi berbaris dan sisi ditusuk oleh sisi い ka da (panggang) · rakit (panggang)
umaki unagi panggang dibungkus dimasak telur u Volume
uzaku unagi panggang dan mentimun dalam kecap-cuka u za ku
Yawata-maki unagi panggang berguling-guling burdock strip Hachimantai ya wa ta · Volume Volume
kimoyaki panggang hati unagi disajikan dengan parutan lobak ki ki · mo ya panggang hati
kimosui jelas sup dibuat dengan hati unagi mo ki desu い い, hati menghisap
OWAN sup disajikan dalam dipernis mangkuk · お お wa san Bowl
mengasah Senbei renyah, tulang unagi goreng tulang se san べ い
oshinko (moriawase) (berbagai macam) acar お aroma baru (Sheng ri co wa se)
Royal gohan makan nasi
sashimi (moriawase) ikan mentah piring Connecticut shi Mi (Sheng ri co wa se) sashimi (Sheng ri co wa se)
chawan mushi gurih telur custard chawanmushi shi
Dojo dan khusus Fish menu
Sebagian besar restoran yang menyajikan ikan ini menawarkan set menu di berbagai tingkatan.
ippiki satu kesatuan satu ikan
otsukuri sashimi membuat お ri
tenpura tempura goreng tempura · ra te san Bru
kara usia goreng tanpa adonan Don Muda
Dojo Loach ji-do-do ぜ · Januari u u
Yanagawa (nabe) sup dibuat dengan Loach (atau unagi), akar burdock, dan telur ya na ga wa (pot) Yanagawa (pot)
Dojo kabayaki panggang Loach di tusuk sate panggang-do ji Januari U Po
rebus suppon-nabe dari soft-shell penyu san desu っ ぽ pot
Anago unagi Conger lubang Zi Tidakkah kamu ご
hamo pike Conger; laut unagi Channa · mo · Haas memegang wa
ANKO pemancing ikan engkau san ko u · Monkfish
ANKO-nabe pemancing ikan rebus kakap engkau ko u
ankimo dikukus ANKO hati engkau san hati

Tags: unagi jakarta, unagi surabaya, Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi kabayaki, unagi panggang, belut jepang, unagi, beli unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi



Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar