Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Jumat, 14 Oktober 2016

Unagi: Masa Lampau yang Lezat dan Masa Depan yang Suram - Dijual Unagi Kabayaki

Sumber: https://www.tofugu.com/japan/unagi-japanese-eel/
 
unagi: panjang dan seperti ular dan berlendir, mereka sulit untuk mencintai Kecuali, tentu saja, mereka panggang dan dipoles dengan saus Unagi unagi manis adalah hidangan tanda tangan dalam masakan Jepang Anda mungkin pernah mengalami setidaknya di ... sushi. Tapi jika Anda Amerika itu mungkin satu-satunya tempat Anda punya kesempatan untuk memakannya. Ini luar biasa gurih dengan tekstur geli. Unagi dilakukan dengan benar akan meleleh di mulut Anda. itu bahkan mengatakan asap yang berasal dari unagi pada panggangan cukup baik untuk makan dengan nasi.

Anehnya, meskipun, bahkan jika Anda makan unagi di Jepang, mungkin telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di Amerika Utara. Itu bagian dari cerita panjang yang mencakup gaya hidup aneh yang unagi dan berita buruk tentang masa depan suram.
Unagi: Memasak dan Legenda

persiapan unagi makanan Jepang
Sumber: Patrick
Persiapan tradisional unagi melibatkan memanggang fillet atas arang, sementara olesi dengan saus unagi manis yang terbuat dari kecap, mirin, dan gula. Tentu saja ada perbedaan regional. Dalam Kanto (timur Jepang termasuk Tokyo) unagi tersebut panggang, maka dikukus untuk menyingkirkan lemak berlebih, kemudian panggang lagi. di Kansai (Kyoto, Osaka dan barat) ada mengepul. unagi ini panggang lagi, sehingga crispier dan kenyal.

Ada juga perbedaan dalam cara unagi dipersiapkan untuk memasak. Hal ini disebabkan perbedaan budaya di daerah (Kansai dan Kanto tidak bisa bersama). Dalam Kanto, unagi dibagi terbuka dari belakang daripada perut. Edo adalah ibukota militer, dan restauranteurs tidak ingin mengingatkan pelanggan samurai mereka seppuku, ritual bunuh diri yang melibatkan menusuk diri Anda di perut. di Osaka, unagi ditebang perut, konon karena orang di sana lebih terbuka dan jujur , cenderung untuk "curhat mereka."

unagi panggang biasanya disajikan dengan nasi dan acar. Sansho Jepang lada juga disediakan untuk memercikkan lebih unagi. Jika Anda belum pernah mencoba Sansho merica, Anda harus. Ini adalah rempah-rempah aromatik yang menakjubkan tidak seperti apa yang saya gunakan.

Di restoran unagi yang tepat, tidak ada bagian dari unagi pergi ke limbah. Keberanian adalah skewered dan panggang. Hati dibuat menjadi sup. Bahkan tulang belakang digoreng dan dimakan seperti cracker renyah.
Unagi Days of Summer

unagi unagi makanan Jepang
Sumber: Ray Larabie
Sebuah kepercayaan tradisional tentang unagi gizi mungkin memiliki beberapa dasar dalam realitas. Ini seharusnya baik untuk makan di cuaca panas untuk mengembalikan energi Anda. Ada beberapa kebenaran ini karena mengandung berbagai vitamin termasuk B1, yang hilang dalam keringat. Agar adil , banyak ikan lainnya mengandung jumlah tinggi vitamin B1. Tapi aku senang memiliki alasan untuk makan unagi, jadi saya akan berhenti di situ.

Meskipun unagi dimakan sepanjang musim panas (dan sisa tahun juga), hari unagi-makan terbesar adalah doyou ada Ushi no hi penggunaan lahan-do yo u の jelek u shi の industrialisasi Jepang (Midsummer Day dari Ox). Hal ini seharusnya menjadi hari terpanas tahun. tanggal pasti ditentukan oleh kalender lunar, sehingga bergerak di sekitar. Tapi itu selalu di akhir Juli atau awal Agustus, yang memberikan hari tembakan yang adil di menjadi panas sebagai heck jika tidak benar-benar terpanas .

Salah satu legenda mengatakan kebiasaan dimulai sebagai gimmick pemasaran. Dalam Edo abad kedelapan belas, sebuah restoran unagi menyewa kaligrafi terkenal untuk membuat tanda yang mengatakan "Hari ini adalah Hari Ox." Orang-orang melihat tanda karena ketenaran artis . itu adalah dukungan selebriti. sebuah hubungan antara unagi dan tanggal terjebak dalam pikiran masyarakat '.

Apakah cerita itu benar, hari bekerja dengan baik sebagai gimmick pemasaran saat ini. Supermarket di Jepang membentuk bagian-bagian khusus untuk menjual panggang unagi untuk hari.
Perhatian: Unagi


hati-hati tanda Newbiggin pantai
Sumber: Glen Bowman
Menampilkan supermarket unagi menjualnya sudah panggang. Hal ini karena tidak biasanya dimasak di rumah. Maaf jika Anda berpikir untuk mencoba resep unagi di dapur Anda sendiri. Yang terbaik untuk menyembelih dan fillet unagi di tempat dengan pisau khusus . Karena mereka binatang yang kuat dan licin, ini lebih baik diserahkan kepada para ahli.

Lalu ada saus unagi. Restoran memiliki resep rahasia mereka sendiri diturunkan dari satu chef ke yang berikutnya. Rupanya itu salah satu hal di mana pot yang sama direbus dan ditambahkan ke selama bertahun-tahun, sesuatu yang Anda tidak dapat mereproduksi di rumah. dikatakan jika ada api, panci saus akan menjadi hal pertama koki akan mencoba untuk menyelamatkan.

Aku tidak tahu apakah koki unagi pernah berhasil diselamatkan pot saus nya dari api. Tapi saya menemukan sebuah kisah satu orang yang tidak mampu meraih pot mereka dalam keadaan darurat dan menyesalinya. Ada pemilik sebuah restoran unagi di Fukushima. Ketika hit 3.11 bencana, ia hancur bahwa saus tradisional diturunkan dalam keluarganya hilang.


pekerja di pasar tsuji
Sumber: istolethetv
Namun unagi alasan terbesar tidak dimasak di rumah adalah kejutan bagi saya. Kau tentang hati beracun dari blowfish fugu yang terkenal dan bagaimana koki membutuhkan lisensi khusus untuk mempersiapkan itu, kan? Rupanya, darah unagi mengandung neurotoxin dan juga perlu persiapan khusus. Itu sebabnya unagi tidak pernah dimakan mentah. Bahkan unagi sushi dibuat dengan unagi panggang.

Kurang dari satu cc toksin dapat membunuh kelinci. Dan Anda tidak ingin mendapatkannya di cut atau di mata Anda. Tidak perlu banyak untuk membunuh orang, baik. Saya tidak bisa menemukan jumlah yang tepat . Tapi jika aku bisa menyaksikan koki menyiapkan unagi hidup bagi saya, saya akan bermain aman dan duduk cara kembali. Masak menetralkan racun sekalipun. Jadi tidak seperti fugu, tidak ada kekhawatiran tentang makan unagi dimasak .
Perjalanan dari Unagi


unagi makan roti
Sumber: Peter Harrison
unagi memiliki siklus hidup yang tidak biasa di antara ikan. Ini melibatkan migrasi jarak jauh yang menakjubkan. Dalam bahasa Inggris, unagi disebut "air tawar" unagi, berbeda dengan Anago gua anak "air asin" atau unagi Conger.

Tapi nomenklatur ini agak menyesatkan. Unagi, meskipun "air tawar," menghabiskan sebagian besar hidup mereka di laut. Mereka lahir di tengah laut, kemudian menemukan jalan ke pantai dan masukkan sungai dan sungai. Ada mereka hidup untuk 10-30 tahun. Akhirnya mereka berenang kembali ke laut untuk bertelur.

Ini masih belum diketahui bagaimana unagi menemukan jalan mereka dari tengah laut ke mulut sungai mereka belum pernah melihat Kebanyakan ikan bermigrasi pergi sebaliknya, seperti salmon :. Lahir di sungai, mereka pergi ke laut, kemudian pulang ke sungai akrab asalnya.


unagi ilustrasi
Sumber: Crossett Perpustakaan
Banyak dari siklus hidup unagi adalah misteri sampai saat ini. Naturalis telah datang dengan teori semua jalan kembali ke Aristoteles. Dia pikir mereka muncul dari lumpur. Pliny pikir mereka direproduksi oleh bergesekan dengan batu. Anda tidak dapat menyalahkan orang-orang untuk menjadi kreatif, meskipun. Ketika unagi yang dibedah, tidak ada organ seksual yang ditemukan, karena mereka berkembang hanya setelah unagi meninggalkan sungai dan kepala untuk bertelur mereka.

Tags: unagi jakarta, unagi surabaya, Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi kabayaki, unagi panggang, belut jepang, unagi, beli unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi





unagi kaca
Sumber: Uwe Kils
Hal lain yang membuatnya sulit untuk mengetahui cerita reproduksi unagi ini. Tampilan muda tidak seperti orang dewasa. Disebut elver atau unagi kaca, mereka kecil, transparan, dan berbentuk lebih seperti daun willow daripada seperti orang tua seperti ular mereka. Bahkan, ketika pertama kali dijelaskan pada tahun 1856, mereka dianggap sebagai spesies yang berbeda dari ikan sama sekali. Tidak sampai empat puluh tahun kemudian melakukan dua ilmuwan melihat satu metamorfosa menjadi dewasa (dalam tangki ikan) dan menyadari mereka bentuk yang berbeda dari ikan sama. The unagi Eropa terlihat begitu berbeda pada waktu yang berbeda dalam hidupnya yang pada satu titik, bentuk dari spesies yang sama memiliki tiga puluh nama yang berbeda.

Dan tentu saja, jauh perjalanan unagi dan ukuran besar dari laut membuat mempelajari siklus hidup mereka tantangan juga. Dengan alasan pemijahan dari Amerika dan Eropa unagi di bagian barat Atlantik utara dari Bermuda disebut Sargasso Sea weren ' t ditemukan sampai tahun 1920 dengan alasan pemijahan untuk unagi Jepang hanya terletak -. setelah 60 tahun mencari - pada tahun 1991 dekat Guam dan Kepulauan Mariana.
The Decline of Unagi


Tokyo pasar ikan Tsujiki
Sumber: David Becker
Meskipun umumnya disepakati oleh orang Jepang bahwa spesies Jepang adalah yang paling lezat, Jepang kini mendapat sekitar 80 persen dari unagi-nya dari tempat lain. Jawaban sederhana untuk "mana" adalah "peternakan unagi terutama di Cina dan Taiwan." Tapi cerita lengkap lebih kompleks.

Pada awal 1990-an, populasi unagi Jepang menjadi begitu kecil (dan harga begitu tinggi), pemasok mulai mencari di tempat lain. Mereka menemukan spesies yang sama hidup di Eropa dan Amerika Utara. Dan bahkan lebih baik, di Amerika Utara tidak ada yang peduli tentang mereka. jadi tidak ada batasan berapa banyak bisa ditangkap.

Komplikasi adalah kebutuhan untuk mendapatkan mereka untuk memasarkan hidup. Ini jauh dari Pantai Timur AS ke Jepang. Jadi apa yang dikembangkan adalah industri yang menangkap unagi kaca remaja kecil, kapal-kapal mereka ke Asia, dan mengangkat mereka ke pasar ukuran di peternakan ikan.

Saat ini, sejumlah kecil sidat jepang dikonsumsi juga kebanyakan dibesarkan di peternakan. Kurang dari satu persen adalah unagi liar tertangkap sebagai orang dewasa. Yang paling berharga adalah dari Hamamatsu, yang menjual untuk dua kali lipat harga yang diimpor. Ini tidak mengherankan ini memiliki menarik ketidakjujuran. Beberapa pemasok telah ditangkap karena palsu label unagi dari China sebagai unagi dari Hamamatsu.
The Eel Rush


pasar Tsujiki Tokyo
Sumber: Yer Thorp
Penurunan unagi Jepang juga telah mengakibatkan kejahatan di AS Ketika pemasok Asia mulai membeli unagi Amerika Utara, ikan pergi dari hampir tidak berharga untuk tambang emas virtual. unagi Kaca sekarang bernilai hingga $ 2.600 per pon. Pada 2013, maine nelayan menangkap lebih dari 18.000 pon unagi kecil, bernilai sekitar $ 33 juta.

Besar bagi perekonomian, kan? Kecuali sekarang ada pemburu, perang rumput, penjaga bersenjata mengawasi bak unagi kaca, perkelahian tentang hak-hak nelayan berdaulat, jumlah besar yang Pasamaquoddy suku lokal kas menarik penjahat termasuk geng narkoba.

Singkat cerita, ia telah sampai pada titik Animal Planet membuat reality show tentang Maine unagi ikan (ini adalah Animal Planet yang mengklaim putri duyung yang nyata, dalam kasus Anda mengingat saat mereka membuat materi pendidikan).
Vanishing Unagi


unagi memanggang unagi mural
Sumber: Ken Ohyama
Terlambat, pemerintah Jepang diakui masalah ini dan mencoba untuk membantu teman-teman unagi kami. Pada awal 2013, Kementerian Lingkungan Hidup ditambahkan unagi Jepang untuk nya Red Daftar ikan terancam punah. Statistik dikutip termasuk penurunan 90 persen selama tiga generasi terakhir dan populasi adalah 5 persen dari apa yang mereka berada di tahun 1960-an. bagus bahwa mereka akhirnya mengambil pemberitahuan. Tapi inklusi unagi pada Daftar Merah tidak menghasilkan apapun larangan memancing, dan peraturan hanya sedang "dipertimbangkan."

masalah bahkan lebih mendesak karena tidak terbatas ke Jepang. Semua unagi lainnya dimakan di Jepang juga menurun. unagi Eropa menjatuhkan dalam jumlah besar, termasuk di London, rumah unagi dibeku. Di Sungai Thames, penduduk dilaporkan pada tahun 2010 telah jatuh oleh 98% dalam lima tahun sebelumnya - dari 1.500 pada tahun 2005 menjadi hanya 50 di tahun 2010.

Dan meskipun jumlah unagi tertangkap di Maine yang membingungkan, mereka menurun di Amerika Utara juga. Kanada telah menyatakan mereka terancam punah di Ontario dan Provinsi Maritim.

Meskipun upaya untuk daftar mereka sebagai spesies terancam punah gagal di AS, memancing unagi kaca hanya hukum dua negara, Maine dan Carolina Selatan. Maine telah memperkenalkan kuota penangkapan ikan, dan mereka serius tentang hal itu. Tahun ini, batas mulai ditegakkan dengan sistem menggesek kartu elektronik yang akan memungkinkan regulator untuk memantau berapa banyak unagi yang tertangkap setiap hari.
Masa Depan Unagi


Unazushi Ekiben
Sumber: Kenji Oka
Apakah unagi dalam bahaya menghilang dari piring kami? Ini umumnya sepakat spesies tidak dapat mempertahankan kebiasaan kita merampok tempat lahir ton bayi mereka setiap tahun. Organisasi yang paling dihormati yang mengevaluasi dampak lingkungan dari ikan yang kita makan, Monterey Bay Aquarium Laut Watch, mengatakan unagi adalah salah satu spesies Anda harus menghindari jika Anda peduli tentang keberlanjutan. Tapi ini tampaknya tidak memiliki efek pada apakah restoran menawarkan itu. Mereka telah mengatakan hal yang sama tentang tuna, dan itu tidak mempengaruhi menu di setiap sushi bar saya tahu.

Saat aku sedang menyelesaikan artikel ini, beberapa berita pecah: unagi Jepang dinyatakan sebagai spesies yang terancam punah oleh Persatuan Internasional untuk Konservasi Alam ini adalah masalah besar, karena IUCN Red List adalah standar internasional yang diakui untuk apa yang dianggap sebagai. spesies yang terancam punah. seperti daftar merah nasional Jepang, itu tidak otomatis berarti memancing diatur. Tapi itu diambil serius ketika peraturan perdagangan internasional dinegosiasikan. Dan, sebagai salah satu pemilik restoran berkata kepada reporter, "Kami sudah kehilangan pelanggan karena dari kenaikan harga. Sekarang, konsumen mungkin merasa bersalah tentang makan spesies merah terdaftar. "

Para peneliti sedang bekerja pada solusi yang jelas: .. Mencari tahu bagaimana untuk berkembang biak unagi di peternakan dari awal Tapi ini belum telur Eel mudah pertama kali berhasil dibuahi di laboratorium pada tahun 1973. Tapi butuh sampai 2001 bagi para ilmuwan untuk angka apa bayi unagi rewel akan makan (yang ternyata menjadi bubur beku kering telur hiu. Mmm!). mereka tidak mendapatkan apapun dari mereka hidup cukup lama untuk tumbuh ke ukuran pasar penuh sampai beberapa tahun yang lalu. dan masih, hanya 1 persen dari telur yang dibuahi bertahan bahkan sampai 100 hari. dan ini merupakan ikan yang dapat mengambil beberapa tahun untuk mendapatkan cukup besar untuk menjual.

Tentu saja untuk semua kita tahu, yang bisa menjadi tingkat kelangsungan hidup alami di alam liar. Tapi untuk produksi pasar, itu jauh dari layak secara ekonomi. Dan kemudian masalah lain adalah untuk beberapa alasan yang tidak diketahui hampir semua ikan yang lahir dengan cara ini adalah laki-laki. ini cukup banyak mundur dari apa yang Anda inginkan. Anda dapat bertahan dengan hanya beberapa laki-laki, tetapi Anda membutuhkan betina untuk telur untuk membuat lebih banyak unagi bayi.

Para ilmuwan sedang bekerja untuk memecahkan masalah ini, dan kami lebih baik berharap mereka beruntung. Karena sedih, jalan itu akan sekarang, akhirnya kita semua akan memberitahu cucu kafir kita tentang bagaimana kita merayakan Hari Sapi di hari tua yang baik, makan kami mengisi dari lezat unagi panggang.
Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar