Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Sabtu, 01 Oktober 2016

Sistem Resirkulasi ACE untuk pertanian Unagi - Dijual Unagi Kabayaki





1. Perkenalan

ACE telah membangun dan dirancang 5 peternakan unagi (ikan sidat) selama 4 tahun terakhir, mulai dari kapasitas produksi 20 ton per tahun menjadi 200 ton per tahun. peternakan ini termasuk 17 sistem resirkulasi terpisah, baik untuk meningkatkan glasseel untuk ukuran 2-5 gram atau untuk ongrowing dari 2-5 gram Elvers untuk bobot pasar 135-200 gram.

Desain sistem berdasarkan pengalaman dengan Anguilla, Anguilla mossambica, Anguilla bicolor dan Anguilla marmorata dan telah terbukti dan disempurnakan dalam praktek. Sistem secara teknis sederhana, sangat efisien dengan energi dan mudah untuk bekerja dengan. Lebih penting, Unagi (ikan sidat) sangat senang dengan desain, yang dibuktikan dengan catatan tingkat pertumbuhan, konversi makanan rendah dan rendah insiden penyakit dan kematian.
 
2. Penjelasan Sistem

2.1 Umum

Sebuah sistem resirkulasi unagi (ikan sidat) terdiri dari tank budidaya bulat dan sistem WaterTreatment. Pompa sentrifugal memindahkan air setiap 15-25 menit dari tangki ikan melalui WaterTreatment dan kembali. Ini resirkulasi set-up memungkinkan untuk kontrol penuh dari lingkungan budidaya, terutama suhu, memastikan bahwa lingkungan budidaya optimal sepanjang tahun. Hal ini juga memungkinkan pertanian harus dilakukan dalam kepadatan tinggi. Sebagai pertumbuhan hasil, konversi makanan dan kelangsungan hidup yang lebih baik daripada di budidaya misalnya kolam.

desain ACE dan membangun sistem ini untuk pelanggan di seluruh dunia, tidak hanya untuk Unagi (ikan sidat), tetapi juga untuk, misalnya nila, Seabream, Lele dan pikeperch. Desain dan konstruksi juga dapat mencakup bangunan dan fasilitas tambahan seperti pasokan air sumur; pembangkit listrik atau produksi oksigen murni.


2.2 Tank Budidaya

Tank-tank budidaya bervariasi dalam ukuran dari diameter 2 meter untuk diameter 6 meter, dengan kedalaman air mulai dari 70 ke 100 cm. Setiap tangki dilengkapi dengan feeder otomatis; baik rotofeeder atau pengumpan Pendel. Rotofeeders digunakan untuk secara otomatis membuang makanan dan digunakan untuk Unagi (ikan sidat) kecil. Pendel pengumpan dioperasikan oleh ikan itu sendiri dan digunakan untuk Unagi (ikan sidat) yang lebih besar.

Tank-tank dilengkapi dengan layar untuk mencegah Unagi (ikan sidat) dari berenang ke dalam inlet air, serta outlet air. Mesin penyikat digunakan untuk mencegah saringan tipis glasseel dan Elver tank dari terjadinya penyumbatan. Bagian atas dinding tangki dilengkapi dengan baffle, untuk memastikan Unagi (ikan sidat) tidak bisa memanjat keluar dari tangki. Setiap tangki dilengkapi dengan selang diffuser untuk mengeluarkan oksigen murni, dengan overflow darurat, dengan sensor ketinggian air dan dengan pipa tegak yang digunakan untuk memindahkan air dan Unagi (ikan sidat) untuk ke grader.

2.3 Watertreatment

Dari tangki ikan, air limbah mengalir ke drumfilter a. Saringan drumfilter kotoran dan partikel besar lainnya keluar dari air, dengan menggunakan ukuran mesh 40 mikron. Air limbah kemudian memasuki pompa sump, dimana air dipompa ke biofilter menetes dengan cara 2-3 pompa sentrifugal. Filter menetes memanfaatkan media yang plastik dengan luas permukaan 220 m2 per m3 yang berfungsi sebagai permukaan lampiran untuk bakteri yang menghilangkan amonia dan bahan organik terlarut dari air budidaya.

Ventilasi melalui filter menetes mengurus karbondioksida stripping dan pada saat yang sama menambahkan oksigen. Ventilasi juga memungkinkan untuk meningkatkan penguapan air, yang di musim panas membantu untuk mendinginkan air.

Setelah air telah berlalu biofilter, oksigen murni ditambahkan dalam reaktor Oksigen dipatenkan. Reaktor ini ditandai dengan kenyataan bahwa ia memerlukan tekanan minimum untuk beroperasi, menghindari kebutuhan untuk langkah pompa kedua.

desinfeksi UV kadang-kadang dimasukkan dalam proses WaterTreatment, untuk menjaga jumlah bakteri rendah. Pengalaman kami dengan Unagi (ikan sidat) adalah bahwa desinfeksi UV tidak diperlukan.

Sistem menggabungkan dan sistem kontrol oksigen otomatis yang mengukur konsentrasi oksigen dalam air dan memutuskan berapa banyak oksigen murni untuk memasok ke reaktor oksigen. Komponen penting lainnya adalah sistem alarm. parameter kritis secara otomatis dipantau. Jika ambang batas tercapai ini memicu sistem alarm untuk memberikan alarm terlihat dan terdengar di pertanian dan memanggil ke telepon seluler untuk memperingatkan manajer.

2.4 Performa Sistem

Dalam 100 ton unit produksi terbaru dari Anguilla anguilla kami menerima 475 kg glasseel pada Februari 2010. Sekarang, pada akhir Agustus biomassa telah berkembang berat total sekitar 25 ton dengan kelangsungan hidup dari glasseel dari 94%. Berat rata-rata saat ini sekitar 18 gram, namun sebagian besar ikan yang sudah melewati 60 gram. Konversi makanan rata-rata masih di bawah 1,1 kg makanan per produksi kg, yang sangat baik untuk spesies ini. hadiah makanan sehari-hari dalam sistem yang sudah tumbuh 450 kg per hari, yang diterjemahkan ke dalam produksi yang mudah akan melebihi 100 ton.

100 Unit ton memiliki kebutuhan daya total 47 kW dan konsumsi 750 gram oksigen per makanan kg dan 250 liter air per kg makanan. Total biaya produksi Unagi (ikan sidat) diharapkan menjadi sekitar 6 Euro per kg.


Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar