Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Kamis, 08 Desember 2016

Rahasia Unagi Belut Jepang - Dijual Unagi Kabayaki

Jepang dikatakan telah dimakan paling Unagi di dunia, itu hanya bahwa saya tidak tahu masih. Aku akan mengajarkan Anda Unagi makan rahasia selalu lezat.
Unagi putih

"Putih Unagi", Anda tahu itu?

Biasanya, bagian belakang Unagi hitam, tapi bagian perut berwarna putih, Anda memiliki jarang seluruh tubuh Unagi putih.
Mengapa warna Unagi putih. Hal ini, seperti yang disebabkan oleh mutasi, tidak memiliki pigmen melanin lahir.
※ bersama-sama, seperti Shiroushi, White Snake, dikatakan bahwa albino (albino). Selain itu, Unagi putih untuk warna Unagi mata biasa hitam, memiliki kemerahan. Yang lain tidak sama dengan Unagi lainnya.

Sebelumnya Lake Hamana pulau buatan, fasilitas pengalaman belajar Nagisaen (Bentenjima) Hamana dalam "Wotto" Ini sangat langka "Unagi putih" adalah untuk telah dibesarkan. Hal yang telah dibesarkan dengan Unagi normal pada kolam setempat. ※ saat ini belum dibesarkan.

Di sisi lain, pola Setelah Anda juga gunung Unagi putih di samping Prefektur Shizuoka, Unagi, Unagi perak telah ditangkap.

fasilitas pengalaman belajar Lake Hamana "Wotto"
TEL: 053-592-2880 FAX: 053-592-2722
URL: http: //www.orange.ne.jp/~ulotto/
Jenis Unagi

Unagi yang kita makan mungkin Banyak orang tidak tahu hanya dalam Unagi panggang.

18 dunia jenis (subspesies tiga), tetapi adalah Unagi yang hidup, mata Unagi di antara ikan (Anguilliformes) keluarga Unagi milik (Anguillidae), memiliki dua yang tinggal di Jepang, Unagi Jepang (Anguilla japonica) , Anda memiliki raksasa berbintik-bintik Unagi (Anguilla marmorata) adalah.
Biasanya, tetapi Unagi Jepang dari Anda makan, beberapa toko, silakan lihat di dengan hati-hati karena juga dijual Unagi (Unagi Eropa) dari jenis yang berbeda. Umumnya, Unagi Eropa lebih pendek tebal dibandingkan dengan Unagi Jepang. Juga karakteristik ini adalah bahwa lemak yang naik.

Jenis Unagi utama

        Unagi Jepang ... nama ilmiah Anguilla japonica (Anguilla japonica)
        Unagi Eropa ... nama ilmiah Anguilla anguilla (Anguilla Anguilla spesies)
        Amerika Unagi ... nama ilmiah Anguilla rostrata (Anguilla spesies rostrata)
        Raksasa berbintik-bintik Unagi ... nama ilmiah Anguilla marmorata (Anguilla Marumorata spesies)

mata Unagi kecil, tubuh silinder memanjang. Belly sirip tidak, sirip punggung terhubung ke ekor. Menjelang warna tubuh perut berwarna coklat gelap memiliki habitat putih atau kuning pucat, tetapi pada mangsa, atau kebiruan karena itu, Anda atau ada bintik-bintik hitam.

Lainnya Unagi Conger dan pike Unagi selain Unagi di mata Unagi, juga termasuk Unagi dan ular laut.

Lamprey dan Electrophorus electricus untuk mereka Unagi dan nama yang melekat, ada hagfish, tapi ini bukan mata Unagi.


    Lamprey adalah cyclostomes (tanpa rahang) cephalaspidomorphi (lamprey bumi) milik keluarga lamprey. Lamprey telah terutama mendiami di bagian timur laut Jepang. Karena Anda dilapisi dengan insang lubang sebelah tujuh pasang mata, telah disebut sebagai delapan mata Unagi dari fakta bahwa mata tampak delapan. Selain itu, karena goddang Unagi yang mengandung sejumlah besar vitamin A, telah berharga sejak zaman kuno sebagai peluru perak kebutaan malam.
    Electrophorus electricus milik Gymnotiformes Electrophoridae. Ini telah terutama yang tinggal di benua Amerika Selatan, seperti namanya, adalah mungkin untuk menghasilkan listrik. Electrophorus electricus atau memancing umpan untuk mendeteksi keadaan lingkungan di listrik, untuk mengejutkan pihak lain ketika Anda merasa bahaya.
    Hagfish di cyclostomes sama dan lamprey (tanpa rahang), milik hagfish keluarga hagfish mata. perairan Jepang telah (terutama selatan dari Central) juga dilakukan juga menghuni dan memancing di dalamnya, terutama ekspor ke negara-negara tetangga Korea Selatan telah menjadi utama. Seperti namanya, banyak lendir. Ini bukan rasio Unagi dan Unagi Conger terkenal.


Unagi dan kekayaan alam

Unagi ini yang telah terlibat dengan kehidupan masyarakat untuk waktu yang lama, tapi di Jepang ada regional dan adat istiadat yang melindungi Unagi.

Kabashima Unagi besar (Nagasaki)
    Di tempat dari posisi 15 menit di feri dari Wakimisaki kabupaten Nishisonogi Nagasaki Prefecture Nomozaki Ada Kabashima. Ada juga air minum ke sisi sungai yang mengalir ke pulau, Unagi besar telah hidup untuk waktu yang lama dalam hal ini dengan baik. baik ini telah ditetapkan sebagai monumen alam nasional pada tahun 1923. Daiunagi Anda tinggal di sini, tebal, pendek, ada bintik-bintik coklat gelap, area produksi dikatakan batas utara dunia, adalah apa akademis sangat berharga.
    1967 sekitar, ketika pembangunan sebuah sungai di trotoar, kita memperbaiki baik, tapi Daiunagi adalah saya harus mati kepikunan. (Ini Daiunagi di generasi keenam, panjang 106 cm, ketebalan 26 cm, berat badan 35 kg)
    Kemudian, kami datang ke hari Daiunagi untuk 1 ekor pindah ke Prefektur Kagoshima Danau Ikeda.
Tondagawa basin Unagi besar (Wakayama Prefecture)
    Tondagawa terletak sekitar 27 kilometer sebelah tenggara dari Tanabe City, Wakayama Prefecture. 4-5 km atau lebih hulu dari muara, itu adalah Daiunagi di sekitar daerah yang Tomita Machitaira menghuni. Di sini telah ditetapkan sebagai monumen alam nasional Maret 1923.
    Dan aliran sedimen oleh deforestasi dari pedalaman telah menjadi dasar sungai menjadi dangkal, tetapi memukul dengan perlindungan Unagi besar menaikkan kota bersama dengan negara yang ditunjuk monumen alam.
Kayukawa basin Unagi (Gifu Prefecture)
    Kayukawa di Prefektur Gifu Gujo County Minami, Gifu (Kayukawa) dikenal sebagai habitat dari Unagi. Kayukawa sumber Avery pada ketinggian 1.162 meter, menjulang di sebelah barat desa adalah anak sungai dari Sungai Nagara di Takeshi (labu adalah bambu). Habitat Unagi adalah "hilir dari Sanmaidaki di Kayukawa, sampai pertemuan dari Sungai Nagara Metropolitan". Tanah ini telah ditetapkan sebagai harta alam nasional pada tahun 1924 tanggal 9 Desember telah menjadi melestarikan laut.
    Asal Unagi individu, lama "dari sekarang dari 1, 000 tahun atau lebih, tapi Avery telah melanda desa yang dihuni setan yang buruk untuk Takeshi, Fujiwara dari Mayor Jenderal atas nama Kerajaan dari 26 Kaisar Murakami, wadah publik bercahaya tinggi void itu menyingkirkan setan oleh memberkati Bodhisattva besar. Fujiwara Takamitsuoyake yang didirikan Hoshimiya besar Gongendo sebagai ucapan terima kasih (saat kuil Hoshinomiya), juga sebagai akibat wahyu dari wadah void Bodhisattva besar, yang dirilis Unagi ke habitat Kayukawa dikatakan bahwa di awal. "
    Para penduduk desa, seolah-olah mereka yakin legenda ini, karena tidak ada satu tungau sekarang, atau menangkap Unagi dari Kayukawa, tidak makan. Persis adalah surga bagi Unagi.
Sanogawa basin Unagi besar (Prefektur Chiba)
    Sanogawa baskom Tateyama terletak hampir di bagian selatan Prefektur Chiba, ditetapkan sebagai kota monumen alam sebagai habitat Unagi besar pada tahun 1958. 1958 Juni panjang 118cm, lingkar pinggang 26,7 cm, berat badan, tetapi ditangkap adalah hal dari 4.3kg, dalam beberapa tahun terakhir tampaknya tidak telah diidentifikasi habitat.
Lake Ikeda Unagi besar (Kagoshima Prefecture)
    Ibusuki, Prefektur Kagoshima Danau Ikeda telah ditetapkan di kota monumen alam pada tahun 1969 sebagai habitat Unagi besar di danau kaldera terbesar di Kyushu sekitar sekitar 15 km kedalaman hingga 233m. Telah dikonfirmasi habitat Unagi besar panjang 2m kelas, juga Issy Danau Ikeda juga ada teori dari Unagi besar.

Daerah tidak makan Unagi sebagai kebiasaan dari masa lalu selain di atas, ada banyak di daerah menyembah Unagi adalah Jepang. Juga menjadi umum bagi banyak dari mereka akan muncul Unagi sebagai inkarnasi sebagai penggunaan Akasagarbha.
Identitas Unagi lendir

Apakah Anda tahu apakah Unagi sebabnya berlendir?
Unagi dari sel-sel lendir permukaan tubuh dikembangkan, karena yang mengeluarkan zat yang disebut musin (protein dan karbohidrat kompleks). Ini akan bekerja untuk menjaga kelembaban ada membantu pernapasan kulit. Bahkan di tanah juga di darat, terima kasih juga dari ini sel-sel lendir dapat hidup jika ada sedikit kelembaban.
Juga, saya suka air dan laut segar air, juga bisa hidup di tempat lingkungan yang berbeda, karena dalam lendir ini sel memiliki kemampuan untuk mengatur tekanan osmotik tubuh dan luar tubuh. By the way, sepertinya tidak ada sisik di tubuh berlendir, sisik halus saya sudah terkubur di bawah kulit.
Eel racun darah

Darah Unagi mengandung racun yang disebut "mikrofon tio limpet racun".
Hidup bukanlah racun yang kuat, seperti menjatuhkan tapi, setelah memasuki peradangan luka dan nanah, saat memasuki mulut dapat menyebabkan, seperti mual dan sesak napas.
Namun, racun ini menghilangkan racun dan memasak di 60 derajat atau lebih. Kasus danau Hamana di cerah panggang, dikukus sebelum dipanggang, itu aman karena kenaikan lebih lanjut dipanggang.
Conger dan Unagi milik mata Unagi sama, mengandung racun dalam darah Hamo.
Dan hari anjing ternak

Berbicara tentang Midsummer Day of Ox, hari untuk makan Unagi, tapi kami hanya memikirkan musim panas itu, pada kenyataannya, ada empat kali setahun.
Ada yang Yin garis teori untuk ide lama Cina, tapi ini adalah, alam semesta adalah ide yang terdiri dari lima unsur kayu api Dokin air (baris 5). Jika Anda menerapkan ini lima baris dalam empat musim, musim semi = pohon, musim panas = api, musim gugur = emas, dan untuk mengkoordinasikan musim dingin = air, akan tanah surplus. Oleh karena itu, kita bergantung pada seperlima dari akhir yang 90 hari setiap empat musim dalam tanah. Musim semi adalah Ching Ming, musim panas shosho, musim gugur Kanro Co, Ltd, musim dingin setelah hari terdingin kedua, kedua memasuki hari anjing untuk 13 hari, musim depan akan mulai pertengahan musim ini terbuka dalam 18 hari.
Ini untuk melakukan tanah selama hari-hari anjing adalah hal untuk menahan diri dari, dll pemakaman selama periode ini telah ditunda.
Sapi adalah 12-pendukung dari sapi. Jadi, Midsummer Day Kerbau adalah bahwa Ushinohi selama periode hari anjing.
Pada musim panas Midsummer Day of Ox, atau makan Unagi, tapi ada tradisi menjadi kuat dan atau diletakkan moksibusi, di cuaca dingin dari Midsummer Day of Ox, dari kepercayaan populer bahwa membunuh serangga di dalam mulut, terutama lipstik ada kebiasaan untuk memberi mereka.
Citation: dari (Ltd.) Nagaokashoten "Tane buku trivia."

Unagi di Midsummer Day of the Ox

Karena untuk makan Unagi di Midsummer Day of Ox ada teori, akan memandu Anda.

Teori Gennai Hiraga
    Yang paling terkenal adalah, Gennai Hiraga.
    Edo studi Belanda orang dan penemu Gennai Hiraga usia telah dikenal sebagai pencetus Ox dari hari-hari anjing untuk Unagi hari.
    Gennai Hiraga yang telah didekati untuk berkonsultasi dengan atau tidak kemakmuran ide cemerlang dari lalu lintas pelanggan Unagi kecil ya "Hari ini, hari anjing Ushinohi" dan terdaftar di Unagi toko over-the-counter, ini dan memukul jackpot yang begitu berkembang.
    ※ 1822 tahun (1882), "majalah Meiwa" oleh Shiramine Aoyama al.
Teori semi Kiya Zenbei
    Bunsei tahun (18818-29) Harukiya buku ini diterbitkan, "Edo belanja sendiri bimbingan" telah diperkenalkan sebagai "Ushinohi asli".
    Pada satu kesempatan, dari rumah Todo (feodal tuan) dari Izumi Kanda Bridge Harukiya, ada urutan jumlah besar dan ingin memiliki pergi pada perjalanan panggang. Suami dari Harukiya, musim semi Hyoe baik Kiya, hari anak, Ushinohi, Unagi panggang dibagi menjadi tiga hari dari Tiger hari, dibiarkan selama tiga hari dan disimpan di gudang, hanya Unagi panggang di Ushinohi adalah, warna , itu tidak mengubah rasa. Jadi kita menerimanya Unagi panggang untuk Ushinohi ke Todo seperti, tampaknya memiliki pujian mendapatkan. Sejak itu, Harukiya begitu mengangkat papan dari "pencetus hari anjing Ox".
    ※ daripada tuanmu Todo, teori dan dengan tuanmu dari Satake, teori mengatakan bahwa samurai telah kebobolan Unagi menjadi Unagi ya mundur dari samurai disebut Kazuma Aoki daripada Harukiya Samurai baik. Juga pada musim semi Kazuma Hyoe baik dan Aoki Kiya (mengidentifikasi dirinya Hyoe baik musim semi Kiya untuk ketika datang ke toko Unagi) teori orang yang sama juga tersedia.
Teori manusia Ota Shushan
    Shushan penyair 'Kyoka' dari periode Edo (Nanpo Daejeon) diminta untuk Unagiya bahwa Kanda River, "untuk Ushinohi, tidak sakit Setelah makan Unagi" Dikatakan bahwa awal yang diiklankan untuk membuat 'Kyoka menyatakan Anda.
    ※ 1839 tahun (1839) sesuai dengan "cerita Tempo baik pada tahun 1839 tahun." Ryukai Yamadai HenHajime ed.
teori Akasagarbha
    Ada juga di bidang Unagi dan kekayaan alam, tapi Unagi dikatakan menggunakan dari Akasagarbha, pegawai, dan inkarnasi. Akasagarbha seperti dari itu, yang juga merupakan tahun lembu dan harimau lahir pada tahun Mamorihonzon manusia, ada teori bahwa orang-orang dari Ox tahun lahir Unagi diiklankan panggang terikat Akasagarbha.

lada Jepang untuk panggang (Sansho)

Sekarang, meskipun rempah telah mendapatkan popularitas, bumbu lada <Sansho> juga berlaku dengan bumbu Jepang.
Lada adalah khas gaya rempah-rempah Jepang, bersama dengan seperti wasabi, daun muda disebut sebagai tunas, atau corong clear soup, menikmati aroma dengan menggunakan seperti kuncup dengaku. Selain itu, bubuk merokok dan kering lada buah matang menjadi geng Shichimi, memiliki peran untuk rasa Unagi panggang oleh aroma yang unik.
era Edo, sebelum panggang panggang dengan saus kecap dan mirin adalah epidemi, telah mengenakan panggang dengan saus lada kedelai Jepang dan merica miso. Ini adalah seperti itu untuk penawar racun dari rasa, tapi karena aroma lada cocok untuk Unagi, saya juga dari mendapatkan ke panggang "Unagi = lada" telah dibentuk.
Selain itu, lada Jepang Ada pekerjaan untuk membantu dalam pencernaan Unagi ada pekerjaan yang menurunkan nilai PH asam lambung.

Danau Hamana Yamabuki dari "Unagi sendiri Unagi" "rasa bangga" adalah beraroma rebus dipangkas rasa dengan menggunakan lada butiran. Silakan coba silahkan.
※ lada Jepang: Rutaceae dari semak daun. Ada duri di batang, cabang, musim semi. bunga kuning-hijau mekar. Ada daun, bunga, aroma yang benar-benar kuat dan pedas. Dimakan-bumbu. (Lihat: Kadokawa kamus bahasa baru)
Kanto-gaya? gaya Kansai?

Unagi sangat Kanto dan bagaimana untuk memanggang dan penanganan jalan di daerah Kansai oleh, metode memasak bumbu, dll berbeda.


Kanto gaya (Edo-style)
    General Kanto angin turun kepala untuk mengambil built-in dan tulang belakang untuk Unagi di Sebiraki (liver). Kemudian, dikukus Unagi dari dalam putih panggang, ada fitur panggang dengan saus. Saus akan menggunakan saus yang relatif manis adalah mudah dan penculikan. Memesan mengingatkan pembukaan perut = hara-kiri di Edo kota ada banyak samurai untuk memasak dengan Unagi di Sebiraki, dikatakan telah dijauhi. Juga karena lemak ada banyak uap sebelum dipanggang dengan saus dibandingkan dengan Unagi Unagi dari Kanto, Kansai, dikatakan telah menjatuhkan lemak ekstra dengan dikukus.
gaya Kansai
    Dalam gaya Kansai khas mengambil tulang belakang untuk perut membuka Unagi built-in (liver). Dalam hal ini, tidak menjatuhkan kepala Unagi Tidak seperti gaya Kanto. Unagi akan mewarisi bumi dipanggang tanpa dikukus. Saus akan menggunakan hal yang manis troli. Untuk memasak di dalam perut pembukaan Tidak seperti Kanto angin Osaka adalah di kota pedagang, dikatakan telah berasal dari dari berbicara dengan membagi pembukaan perut = perut. Karena Kansai gaya Unagi lemak sering dengan tidak dikukus, dikatakan telah menggunakan Inovasi saus sangat tergantung membandel Toro rasa yang tidak kalah lemak.

Kira-kira itu dibagi menjadi dua jenis yang dijelaskan di atas, tetapi ada kalanya Anda memiliki metode memasak yang berbeda dengan lokal dan toko-toko. Di Kyushu panggang meninggalkan kepala dan Unagi untuk Sebiraki. Di beberapa daerah di wilayah Chubu dipanggang tanpa hal-hal dikukus menjatuhkan kepalanya ke Sebiraki, itu mungkin dibumbui dengan saus manis.
Selain itu, daripada pembukaan perut juga di daerah Kansai, Anda mungkin ingin Sebiraki. Ini juga merupakan kisah pedagang telah dijauhi dalam hal ketika Anda mematikan pembukaan perut = saku sendiri.

Dalam terang Lake Hamana telah dimasak di panggang dari Unagi kukus adalah Sebiraki "Kanto-gaya (Edo-style)".
Unagi jenis air mata pisau dapur


Unagi seperti dijelaskan di atas, ada berbagai metode memasak tergantung pada daerah, juga bervariasi oleh pisau wilayah dapur untuk digunakan dalam memasak. Dalam terang Lake Hamana telah dimasak menggunakan pisau dapur di jenis Kanto.




Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar