Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Rabu, 14 Desember 2016

Segi Kesehatan Unagi - Dijual Unagi Kabayaki

Unagi sangat untuk nilai gizi kaya keseimbangan tinggi, dikatakan bahwa makanan yang baik.
Periode Nara kami menyanyikan "setiap hal Toiu baik padaku Monomosu kehilangan musim panas berat di batu Maro unagi (purlin) menangkap bekas tidak (karena)" Otomo ada Yakamochi ke melangsingkan dari Yoshida batu Maro. Jika fix untuk kata-kata modern "Asaryo batu, karena itu baik akan kehilangan musim panas berat badan, silakan makan mengambil unagi" dari apa yang dinyanyikan, mungkin meminta yang unagi telah makan untuk kesehatan untuk waktu yang lama.
vitamin

vitamin A
    Vitamin A dikatakan efektif, seperti bantuan pencegahan dan penyerapan karoten dan kegagalan visual untuk menjaga kelembaban kulit dan selaput lendir. Yang lain untuk memberi mereka perlawanan dingin juga, kita harus bekerja seperti untuk mencegah tubuh dari infeksi baru-baru ini. Selain itu, jika kekurangan vitamin A, jumlah fungsi reproduksi menurun sperma datang dalam pasokan pendek, seperti pertumbuhan ditekan, Anda telah terjadi adalah berbagai gangguan. Vitamin A pada unagi 100g adalah 5000IU. Ini adalah sekitar empat kali dari keju, ada sekitar enam kali telur, akan dibahas vitamin A yang dibutuhkan dalam satu hari di satu porsi unagi panggang.
vitamin B1
    Vitamin B1 tidak cukup beri-beri, anemia serebral, itu akan menjadi gejala pusing. Juga, nafsu makan menurun dan tidak cukup, maka akan rentan terhadap gangguan pencernaan. Selanjutnya menumpulkan aksi saraf, kekuatan Me kelelahan, hal itu akan menyebabkan pengurangan dalam memori. Vitamin B1 adalah untuk kelancaran metabolisme karbohidrat, ada bilangan bulat El mempengaruhi kondisi fisik. unagi, 25 kali lipat dari susu, mengandung 10 kali vitamin B1 bayam. Suatu hari senilai vitamin B1 dikompensasi dalam 100g unagi.
vitamin B2
    Vitamin B2 sangat diperlukan untuk nutrisi pertumbuhan. Vitamin B2 akan menyebabkan pertumbuhan terhambat dan kekurangan dalam fase pertumbuhan. Vitamin B2 adalah protein, lipid, metabolisme karbohidrat lancar, ada tindakan untuk mendapatkan dalam bentuk. unagi sebagian kandungan vitamin B2 di 100g dalam makanan laut, akan memberikan kompensasi lebih dari setengah dari jumlah yang dibutuhkan untuk hari di 100g. Lima kali susu, itu ada juga 5,7 cangkir bayam.
vitamin E
    Tubuh manusia ada sekitar 60 triliun sel. Vitamin E. itu membantu untuk struktur aktivitas membran sel selalu tertentu ke sel , Vitamin E, I sel peran untuk mencegah penuaan. efek kosmetik Oleh karena itu, dapat diharapkan lebih baik kilau kulit dengan vitamin E. Vitamin E, infertilitas dan mengontrol keseimbangan hormon yang lain, kelahiran prematur, Dari mencegah ataksia otonom, meningkatkan fungsi reproduksi laki-laki, ada juga efek seperti pertumbuhan yang sehat dari prematuritas yang Udesu. Vitamin E dalam 4.9mg unagi 100g. Persyaratan dari Jepang adalah 6 ~ 10mg.
vitamin lain

    vitamin B6
        Vitamin B6 adalah saluran yang digunakan untuk mempertahankan nilai glukosa darah, fungsi seperti meningkatkan imunitas. Vitamin B6 tidak cukup dan anemia dan kulit kasar, dermatitis, akan jerawat dan jerawat, mudah dapat stomatitis.
    vitamin B12
        Vitamin B12 adalah fungsi yang akan kami gunakan bekerja sama dengan asam folat untuk generasi perbaikan sel saraf dari sel-sel darah merah. Dan anemia dan kaku leher vitamin B12 tidak cukup, nyeri pinggang, mati rasa dan komunikasi saraf, Anda dapat memiliki gejala seperti kelelahan mata.
    vitamin D
        Vitamin D membantu penyerapan kalsium dan fosfor dari usus kecil, dan mempromosikan pertumbuhan tulang dan gigi. Secara khusus, mengandung banyak dalam hati unagi, juga unagi karena mengandung banyak kalsium, itu adalah efisiensi penyerapan makanan yang baik.

bahan galian

kalsium
    Kalsium, dan memperkuat gigi dan tulang. Kalsium, ada 150mg per unagi 100g. Jumlah kalsium yang diperlukan untuk satu hari per orang untuk orang dewasa, dapat diharapkan 600mg Jadi kuartal. Selain itu, 1 susu pada unagi. 5 kali, mengandung bayam 2,5 kali dari kalsium.
mineral lainnya

    besi
        Tubuh besi, akan pelupa mudah lelah atau menjadi anemia dan tidak cukup. Ada 0.8mg per unagi 100g. Besi dari satu orang per orang dewasa adalah 10 ~ 12mg. Namun, karena penyerapan zat besi diperlukan vitamin C, tapi tolong untuk mengambil bersama sayuran jika Anda mencoba untuk menyerap zat besi yang terkandung pada unagi.
    seng
        Zinc tidak cukup dan rasa kegagalan, dalam kasus pria, dapat menyebabkan hipertrofi prostat. Zinc pada unagi Ada 2.7mg. Zinc diperlukan untuk hari satu orang per orang dewasa adalah 15mg. 9 kali susu, mengandung 5,4 kali seng bayam.

Lipid (asam lemak tak jenuh ganda)

Eel rasa yodium, lipid DHA. Sangat asam lemak tak jenuh yang mengandung sejumlah besar EPA kaya. Sapi dan babi, ada mengeras tidak bersifat bahkan pada suhu kamar seperti lipid burung. Juga asam lemak tak jenuh mengurangi kolesterol jahat, ada tindakan untuk meningkatkan kolesterol baik.

DHA
    DHA (docosahexaenoic acid), selalu harus dimiliki nutrisi Yokusuru kerja otak. Periode janin untuk menentukan jumlah sel-sel otak, dari bayi sampai saat siswa SD dan SMP adalah untuk mempromosikan pertumbuhan sel-sel otak, hingga dewasa kami akan terus memperpanjang proyeksi sel-sel saraf di otak. Selain itu, untuk mencegah demensia dengan mencegah penyumbatan pembuluh darah otak di usia tua. Selama unagi panggang 100g DHA adalah, mengandung 1332mg. unagi merupakan sumber yang baik dari DHA.
EPA
    EPA (eicosapentaenoic acid), infark serebral, ada yang sangat ampuh dalam pencegahan pembuluh darah, seperti penyakit infark miokard. Ada juga bekerja untuk mengurangi kolesterol, lemak netral. Kolesterol, lemak netral adalah zat yang larut dalam lemak, dan hadir dalam darah. Kolesterol dapat menyebabkan pengerasan arteri tetap di banyak menjadi terlalu dan dinding pembuluh darah. Juga lemak subkutan meningkat dan meningkat lemak netral, akan fatty liver, penyebab hipertrofi jantung. Selama 100g panggang mengandung EPA adalah 742mg.

nutrisi lainnya

kolagen
    Banyak di bagian dalam kolagen kulit unagi merupakan komponen utama dari kulit. Mendorong metabolisme kulit.
coenzyme Q10
    Coenzyme Q10 adalah koenzim yang dibutuhkan untuk produksi energi dalam tubuh.
Mucoprotein
    Komponen dari unagi berlendir disebut sebagai mucoprotein (mucopolysaccharides gula), ada pekerjaan untuk membantu melindungi dan pencernaan dan penyerapan selaput lendir saluran cerna tersebut.

kalori
Katsudon 900Kcal sashimi mengatur makanan 719Kcal
Tonkatsu 876Kcal 682Kcal pasir campuran
Carbonara 756Kcal unagi mangkuk 647Kcal
tendon 752Kcal

Kalori dan membandingkannya dengan hidangan lainnya, itu adalah mengherankan kecil.




Seperti dijelaskan di atas, unagi adalah keseimbangan yang tinggi adalah makanan yang baik kaya vitamin bergizi dan mineral dan sejenisnya. Namun, karena tidak mungkin untuk vitamin C dan serat makanan, kesehatan lebih lanjut dan efek pada kecantikan dan bergaul dengan sayuran telah dikatakan diharapkan.


Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar