Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Rabu, 22 Februari 2017

Apa Itu Unagi - Dijual Unagi Kabayaki Beku

Tentang
Apa unagi?
Sumber energi bagi Jepang, makanan gizi untuk mempertahankan stamina.

Unagi

Unagi ditemukan di seluruh dunia, dan 18 jenis unagi telah diidentifikasi sampai saat ini. Dua jenis yang ditemukan di Jepang, yaitu, Nihon unagi (Anguilla japonica) dan Oounagi (Anguilla marmorata).

Sepenuhnya unagi tumbuh dapat selama 1 meter panjangnya. Unagi memiliki tubuh silinder ramping dengan mata kecil, dan sirip punggung yang membentang ke ekor. Hal ini ditandai dengan selaput lendir berlendir yang menutupi permukaan tubuh. kehidupan Unagi di air tawar dan ditemukan dalam menengah ke hilir sungai, mulut sungai atau danau. Meskipun hampir semua orang tahu apa unagi adalah, tidak banyak yang diketahui tentang ekologi, dan sampai saat ini, itu bahkan tidak dikenal di daerah mana laut unagi bertelur dan di mana telur ini menetas.

Meskipun unagi telah menjadi makanan populer di Jepang, saat ini, hal ini menjadi sangat sulit untuk mendapatkan pasokan dari unagi liar, dan lebih dan lebih berbudaya atau diimpor unagi diletakkan di pasar.

teknik kultur telah meningkatkan setiap tahun. Karena kita dapat unagi budaya bawah lingkungan yang terkendali dengan baik dan stabil, kami telah mampu untuk mendapatkan pasokan yang stabil dari unagi yang memenuhi standar mutu tertentu.

unagi liar sangat langka, dan jika Anda ingin memakannya, Anda harus benar-benar mencari untuk itu. Sejak unagi suka bersembunyi di sebuah lubang kecil, metode memancing yang disebut "tabung memancing" digunakan. Tabung memancing dirancang sehingga setelah unagi memasuki, itu tidak bisa lepas dari itu. Nelayan akan menempatkan feed di tabung dan meninggalkan mereka di sungai.

Liar dan unagi berbudaya
Secara umum, unagi liar memiliki lemak kurang dari unagi berbudaya dan oleh karena itu, memiliki rasa yang lebih ringan. Its jumlah lemak tubuh berfluktuasi tergantung pada musim dan ukuran tubuh, dan memiliki tender daging bertekstur. Tidak seperti unagi berbudaya, unagi liar memiliki warna kekuningan pada perut.

Dengan kemajuan dalam teknik kultur dan berkat umpan dikelola dengan baik dan kualitas air, unagi dengan kualitas standar cocok untuk makan sedang dipasok ke pasar.

unagi liar tersedia antara awal Mei dan akhir November. Karena ada kekurangan besar dalam pasokan unagi liar, banyak restoran hanya dapat menawarkan porsi yang terbatas per hari, dan pada harga yang tinggi.

Berbagai cara untuk menikmati unagi
1. panggang
Memanggang adalah cara yang paling otentik untuk menikmati unagi di Jepang.


Untuk mempersiapkan unagi, itu dipotong terbuka, dan kepala dan tulang yang dihapus. Kemudian, daging ditusuk dan panggang. Kemudian, perlahan-lahan panggang lagi pada arang sambil olesi dengan saus kabayaki, yang resep adalah rahasia dari setiap toko atau restoran.

Di Jepang barat, unagi tidak panggang pertama. Setelah sitematis, unagi panggang langsung sementara olesi dengan saus kabayaki.

2. Shiroyaki
Panggang tanpa olesi dengan kabayaki sauce.Served dengan wasabi atau kecap di sisi.

3. Unajyu (unadon)
Panggang unagi pada beras.
Jika disajikan dalam kotak dipernis bento (jyubako), hal itu disebut "unajyu."

Jika disajikan dalam mangkuk donburi, hal itu disebut "unadon."

saus kabayaki dituangkan di atas nasi, dan kebanyakan orang akan taburi merica Jepang yang disebut "Sansho," yang merupakan bumbu bubuk.

Sansho dapat menghangatkan saluran pencernaan dan mempromosikan pencernaan yang lebih baik. rasa yang dapat menutupi rasa berminyak atau bau amis dari unagi. Karena sangat pedas, hati-hati untuk tidak memercikkan terlalu banyak.

4. Kimosui (jelas sup hati)

hati unagi disajikan sebagai bahan utama dalam sup jelas. hati Unagi sangat gizi dan mengandung jumlah tinggi nutrisi yang baik untuk mempertahankan stamina atau pulih dari kelelahan. Kimosui sering disajikan dengan unadon atau unajyu.

Sumber: https://sg.sushiandsake.net/special/food/detail_21

Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar