Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Rabu, 15 Februari 2017

Resep Unagidon - Jual Unagi kabayaki


Membawa beberapa rasa yang paling dicintai dalam masakan musim panas Jepang untuk rumah Anda dengan unagi mudah ini unagidon panggang resep mangkuk nasi. 'Unagi' adalah kata dalam bahasa Jepang untuk 'belut', dan ini khususnya satu-mangkuk donburi hidangan puncak porsi nasi putih dengan fillet belut panggang segar, semua dibumbui dengan saus unagi buatan sendiri. Siapkan pada panggangan siang hari musim panas, atau membuat atas panggangan oven di malam hari.

Bahan

saus unagi:
2 1/2 sdm gula pasir
1 ½  sdm sake 
4 sdm kecap asin
4 sdm mirin

beras 200g
air 260ml
2 belut fillet dengan kulit

Bagaimana menyiapkan

1. Untuk membuat saus, gabungkan mirin dan sake dalam panci kecil dan didihkan. Kecilkan api dan tambahkan gula, aduk sampai benar-benar larut. Tambahkan kecap dan didihkan. Kecilkan api dan didihkan selama 10 menit, atau sampai saus mengental. Matikan api dan sisihkan hingga dingin.

2. Sementara saus mendingin, mulailah memasak dan menyiapkan nasi dengan menggunakan metode pilihan Anda. Kami sarankan untuk menggunakan beras 200g dan air 260ml setelah mencuci beras.

3. Panaskan unit pemanggang Anda ke setelan tinggi (sekitar 250 ° C). Umumnya fillet unagi datang dalam betuk terpotong setengah, bila tidak, maka potong fillet unagi anda menjadi setengah agar dapat muat di atas mangkuk nasi. Alaskan loyang dengan aluminium foil. Baringkan fillet di atasnya dan sikat dengan minyak sayur. Tempatkan pada unit pemanggang selama 5-7 menit, atau sampai manis cokelat.

4. Ambil fillet dari oven dan dengan hati-hati sikatlah dengan saus unagi, meninggalkan sedikit saus untuk nanti. Tempatkan fillet kembali pada unit pemanggang selama satu menit lebih atau lebih, sampai saus mulai gelembung di atas.

5. Untuk menghidangkan, Tambah satu porsi nasi ke mangkuk kosong. Sikat bagian atas nasi dengan saus yang tersisa dan letakkan fillet unagi di atas.

Tips dan Informasi

a. Untuk pengalaman otentik, Anda juga dapat menghidangkan hidangan ini di kotak bento makan siang dua-tier, atau jubako. Ketika disajikan seperti ini hidangan disebut unaju.

b. Unagi secara tradisional dimakan selama musim panas di Jepang. Karena kaya vitamin dan mineral dan protein, hidangan diduga memberikan peningkatan stamina, yang sangat dibutuhkan selama hari-hari panas.

Sumber: https://www.japancentre.com/en/recipes/1434-unagi-don-grilled-eel-rice-bowl


Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar