Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Sabtu, 25 Februari 2017

Sejarah Unagi - Dijual Unagi Kabayaki Beku

Sejarah
Sejarah unagi panggang tanggal kembali ke 1000 tahun yang lalu.


Panggang unagi (kabayaki) diciptakan pada Edo (nama mantan dari Tokyo), dan telah menjadi bagian penting dari budaya makanan Jepang.

Selama periode Edo (1603-1868), unagi dimakan oleh buruh fisik untuk mendapatkan nutrisi yang cukup untuk mempertahankan stamina selama musim musim panas. Bahkan, unagi kaya vitamin Sebagai dan B dan dapat mencegah kelelahan atau penurunan nafsu makan karena musim panas. Telah menjadi kebiasaan sejak zaman Edo untuk makan unagi pada hari lembu di tengah musim panas untuk bertahan hidup melalui musim panas, dan kebiasaan ini masih dipertahankan saat ini.

Pada hari lembu, unagi dijual tidak hanya di toko-toko khusus, tetapi juga di supermarket lokal dan toko-toko serta toko-toko bento. Orang makan unagi di seluruh Jepang pada hari ini.

Sumber: https://sg.sushiandsake.net/special/food/detail_21

Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar