Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Rabu, 01 Maret 2017

Cara Memproses Unagi - Dijual Unagi Kabayaki Beku


Ada dua cara utama untuk grill atau memasak unagi, yaitu, gaya Kanto (Timur Jepang) yang juga disebut gaya Edomae dan Kansai (Jepang Barat) gaya.

Belut
1. Gaya Kanto (Edomae gaya)
Unagi dipotong terbuka dari bagian belakang untuk menghapus tulang belakang dan organ internal. Hal ini panggang pertama tanpa bumbu, kemudian kukus dan panggang lagi dengan saus kabayaki.

Dikatakan bahwa dalam Edo, unagi dipotong dari bagian belakang karena prajurit samurai menemukan menguntungkan untuk memotong terbuka lambung karena dapat dikaitkan dengan seppuku.

2. Gaya Kansai
Unagi dipotong terbuka dari sisi perut untuk menghapus tulang punggung dan organ internal. Kemudian, itu panggang dengan tebal, saus kabayaki manis.

Dikatakan bahwa unagi dipotong dari sisi perut karena Osaka merupakan kota pedagang dan karena pedagang "memotong membuka perut mereka" (dalam bahasa Jepang, artinya menjadi benar-benar jujur) untuk membahas bisnis mereka.

Perbedaan regional yang menarik, tapi pemotongan pisau juga berbeda tergantung pada bagaimana unagi yang berpakaian. Mungkin menarik untuk memeriksa perbedaan daerah tersebut.


Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar