Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Sabtu, 04 Maret 2017

Perbedaan Regional Budaya Makan Unagi - Dijual Unagi Kabayaki Beku

Perbedaan regional budaya makan unagi menunjukkan fitur regional.


daerah yang berbeda memiliki cara yang berbeda untuk makan unagi, dan juga menggunakan alat-alat dan saus yang berbeda untuk memasak. Mari kita memperkenalkan fitur daerah daerah yang dikenal untuk unagi yang lezat di Jepang.

1. Kabayaki (Tokyo dan Shizuoka)
Di Tokyo (Edo), unagi dipotong terbuka dari bagian belakang dan panggang. Kemudian, ia ditusuk dan panggang tanpa bumbu. Cooks akan terus tepi tusuk sate dan menyerahkan mereka cepat. Kemudian, mereka celupkan unagi skewered dalam saus kabayaki dan perlahan-lahan grill mereka lagi sampai mereka sempurna dimasak. Edomae saus gaya kabayaki tebal. Masing-masing restoran memiliki resep rahasia untuk saus mereka, dan dengan terus menambahkan lebih banyak saus karena mereka menggunakannya, rasa menjadi lebih dalam dan mellower. Untuk restoran khusus ini, saus adalah garis hidup mereka. Hal ini ditularkan dari generasi ke generasi, diawetkan dengan hati-hati dan digunakan saat ini dan oleh generasi mendatang.

2. Seiromushi (Fukuoka prefektur)
hidangan lokal dari Yanagawa di Fukuoka prefektur. nasi yang ditaburi dengan saus kabayaki dan atasnya dengan beraroma unagi panggang. Kemudian, dikukus lagi dalam kapal bambu dan hiasi dengan sari omlet tipis. Tidak seperti unajyu, nasi dibumbui dengan rasa yang kuat dari saus kabayaki dan rasa unagi, menciptakan harmoni surgawi. Oleh karena itu, hanya beras itu sendiri memiliki rasa yang kaya untuk memuaskan rasa lapar Anda. restoran unagi yang melayani "seiromushi" berkumpul di sepanjang sungai Yanagawa, dan seluruh wilayah bau seperti saus kabayaki manis sepanjang tahun, merangsang nafsu makan turis yang lewat saat mereka melakukan perjalanan hilir di atas perahu.

3. Unamusu (Prefektur Shiga)
Unamusu adalah nasi yang dibuat dengan mencampur beras omi, Kujyo negi (daun bawang), dan daging unagi lembut panggang di Kishu arang binchotan diproduksi secara lokal. Rasa mellow dari saus dari nasi panggang segar merangsang nafsu makan. Hal ini renyah di luar dan lembut di dalam. Kombinasi tekstur yang berbeda dan rasa kaya saus kabayaki membujuk kita untuk menjangkau untuk satu. Hal ini cukup lezat untuk makan secara langsung, tapi membuat "ochazuke unagi" dengan menempatkan dalam mangkuk, atas dengan wasabi atau diiris tipis rumput laut kering dengan selera Anda dan menuangkan teh hijau panas atau sup bening akan membawa Anda ke dimensi lain dari kuliner kesenangan.

4. Hitsumabushi (prefektur Aichi)
Unagi yang telah panggang tanpa pra-panas sekali dipotong kecil-kecil dan dicampur dengan beras dalam "ohitsu" kecil (wadah kayu dengan tutup untuk menjaga padi baru dimasak lembab). Hal ini umumnya mengatakan bahwa "histumabushi" awalnya dibuat untuk memberi makan para pekerja restoran menggunakan pecahan unagi. Ketika makan hitsumabushi, porsi pertama harus dinikmati sebagai unagi mangkuk sederhana. melayani kedua atasnya dengan bumbu (bawang hijau, dipotong halus rumput laut kering, wasabi, dll). Mangkuk ketiga dinikmati sebagai "ochazuke" dengan topping dengan bumbu dan menuangkan teh hijau panas atau sup bening. Sisa beras di wadah bisa dinikmati pula Anda suka. Hitsumabushi yang dapat memberikan berbagai cara untuk menikmati unagi disajikan di seluruh Jepang sekarang.

5. Unagi Pie (prefektur Shizuoka)
Unagi Pie diproduksi oleh Shunkado perusahaan kembang gula di kota Hamamatsu adalah manis lokal terkenal yang telah populer sejak peluncuran pertamanya pada tahun 1961. bahan yang dipilih dengan hati-hati termasuk mentega segar, dicampur dengan ekstrak unagi dan bawang putih untuk membuat kue beraroma ini. Dilatih pekerja lapisan tipis remah kue untuk membuat tekstur renyah yang menarik kita untuk ingin makan lebih banyak. Jumlah vitamin A yang terkandung dalam 7 buah Unagi Pie sesuai dengan 100g unagi panggang dan efektif untuk mendapatkan kembali energi, mencegah kelelahan di musim panas, dan untuk mempertahankan visi yang baik. frase menangkap nya, "Malam konpeksi" bernama berharap bahwa keluarga dapat menikmati waktu malam yang berkualitas karena mereka berbagi lezat Unagi Pie.


Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar