Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Rabu, 08 Maret 2017

Unagi Danau Suwa - Dijual Unagi Kabayaki

Danau Suwa, yang menawarkan ukuran awal Nagano Prefecture. tangkapan unagi begitu banyak selama berabad-abad, toko unagi khusus di daerah sekitarnya juga sekarang memiliki atap. Dan di sini, Anda dapat menikmati rasa dikukus "Kanto-gaya" dan bumi dipanggang "Kansai-style" toko dicampur. Seperti memperkenalkan toko mapan unagi sekitar Danau Suwa yang dapat dikatakan bahwa "pusat kebudayaan unagi dari Jepang." Midsummer Day dari Ox adalah untuk makan unagi lezat, itu akan naik dari musim panas!


Banyak toko-toko khusus, area khusus yang unagi dapat menikmati dengan harga yang terjangkau
unagi alam berlimpah tertangkap hingga sekitar tahun 1955, Lake Suwa, yang menawarkan menangkap tinggi. Suwa sekitar, Shimosuwa, Okaya memiliki masih banyak toko unagi khusus, Anda memiliki rasa tradisi diturunkan di setiap toko.

Di antara mereka, Okaya City, ada didirikan di toko unagi dengan satu sama lain, "Kai unagi kota Okaya", medan pertempuran dari unagi bahwa ada banyak juga sungai profesional toko ikan mengambil tidak hanya restoran. Karena toko-toko unik ada banyak, menarik juga untuk dibandingkan dengan makan.

untuk setiap toko, unagi toko di sekitar Danau Suwa, masing-masing gaya yang berbeda telah ditetapkan
Kanto angin dan gaya Kansai, ada perbedaan tentang bagaimana untuk memanggang dan hakim bagaimana!
By the way, Anda tahu bahwa resep unagi ada "Kansai-gaya" dan "Kanto-style". Perbedaannya adalah, bagaimana untuk memanggang cara penilaian.

Pertama cara penilaian adalah, "Kanto-style" adalah Sebiraki "Kansai-style" adalah perut pembukaan. Menurut salah satu teori, era unagi Edo datang untuk menjadi populer sebagai rasa orang-orang biasa, di Edo adalah masyarakat prajurit dan Sebiraki karena mengingatkan pada "seppuku," "berbicara dari hati ke hati" di merchant yang sering di atas makna mungkin itu menjadi pembuka perut di.

Selain itu, bagaimana membakar, membakar dari dikukus di Kanto di "kukus", adalah panggang tanpa dikukus di Kansai "bumi dipanggang". Karena itu menjadi kulit tubuh lembut juga turun lemak ekstra lebih dari "Kanto-style", sehubungan dengan menjadi lembab dan rasa dan elegan, "Kansai-gaya" karena dipanggang, kulit terlihat dalam renyah gemuk, hal dengan rasa rasa yang berbeda gaya homeopati dan Kanto.

membakar karena tanpa dikukus unagi "Kansai-style". Setelah Anda memiliki biskuit, dipanggang dengan hati-hati Ulangi dengan saus

Kedua budaya unagi seperti "Kanto-gaya" dan "Kansai-style" adalah, kita berakar di Suwa adalah pertemuan Nakasendo dan Koshu Kaido.
Pertama yang Suwa wilayah timur dan barat kedua jenis toko unagi dicampur
Daerah yang toko unagi terkonsentrasi dapat dibagi menjadi dua bidang utama. Salah satunya adalah, "Kanto-gaya" dan toko-toko Suwa dan Shimosuwa daerah itu adalah campuran dari "Kansai-style". Yang satu, hakim bagaimana "Kanto-style", adalah bagaimana panggang daerah Okaya dari "Kansai-style".
Jadi pertama, kami mengunjungi setiap toko-toko "Kanto-gaya" dan "Kansai-style" di Shimosuwa.

Satu juga bagaimana untuk memanggang juga menilai bagaimana toko yang ditawarkan dalam "Kanto-style" adalah "unagi hutan ya". 1893 untuk Didirikan sebagai "danau toko ikan Hayashiya" penjualan Kawagyo profesional, pada tahun 2004 di restoran generasi kelima saat ini adalah pakar unagi juga diizinkan untuk membuka.

di jalan raya nasional sepanjang Route 20 "unagi hutan ya". Ada sungai profesional ikan toko dibawa pulang "Hayashiya Kawagyo toko" sebelah

unagi panggang dari dalam ringan dikukus dalam rangka untuk menjatuhkan mentega, mengental dan rasa lembut memiliki lembab dan juga sementara meninggalkan tekstur. Di antara mereka, menggunakan saus diturunkan dari generasi ke generasi dua jenis unagi "panggang" dan menggunakan garam bawang putih "panggang" mengendarai "dichroic berat" adalah, dua rasa dinikmati oleh salah satu dari Anda berat, terbuka dari awal menu asli populer.

Perlu dicatat bahwa semua unagi pada menu telah disertai dengan wasabi dan bawang hijau di samping lada Jepang. Selain itu, meskipun biasanya disediakan dalam "Kanto-style", menyediakan di tergantung pada preferensi pelanggan dari "Kansai-style" juga dimungkinkan.

unagi panggang dan panggang dapat menikmati pada suatu waktu "dichroic berat (termasuk pajak ¥ 2.470)"
nama toko
Toko hutan Unagi

Nagano Prefecture Suwa-gun Shimosuwa Yaginishi 31
[Jam] 11: 30 ~ 14: 00,17: 30 ~ 20: 00L.O.
[Regular liburan] Rabu
0266-28-8372
Jika Anda ingin mencicipi "Kansai-style" untuk "Kanto-style", keberadaan Annaba mengenal satu sama hanya orang lokal di sana di daerah perumahan dari Shimosuwa untuk "Unatomi". Sementara suasana, seperti sendok berminyak terlibat dalam keluarga, adalah toko mapan sering nama yang dibangkitkan sebagai "direkomendasikan toko" dari seorang foodie lokal.

di gang-gang sempit sebelumnya dari daerah perumahan "Unatomi". keluarga Hiroshi Tomitokoro (Hiroshi Tomitokoro) 's adalah hidup

Unagi tersedia daripada Unaju dalam "mangkuk" adalah, sejak awal, menggunakan saus dari gelap dengan bertubuh penuh, yang menduduki lebih dari 30 tahun

unagi ini, dan makan orang-leher, setelah tekstur gurih renyah, lemak kulit berair naik rasa, dan lembut dan menyebar lembut hanya ketebalan dinding mulut, finish makan maaf semakin aku berpikir untuk.

Harganya juga terjangkau, unagi 3 buah tumpangi "unagi mangkuk (top)" adalah ¥ 2.600 termasuk pajak dengan mangkuk kecil 2 piring dan Kimosui, dua potong "unagi mangkuk (rata-rata)" adalah pajak ¥ 1.900.

Suasana restoran adalah bahwa dalam ukuran kecil dari meja dan kenaikan kecil 3 Zhuo
nama toko
Unatomi

Nagano Prefecture Suwa-gun Shimosuwa Midoricho 260
[Jam] 11: 30 ~ 13: 00L.O., 17: 00 ~ 20 :. 00L.O (Minggu dan hari libur ~ 19: 00L.O.)
[Regular liburan] tidak teratur
0266-28-2794
"Penghakiman Kanto-gaya, panggang Kansai-style" adalah gaya Okaya
Dan untuk Okaya yang akhirnya dengan budaya unagi yang unik. Bagaimana membuat "merobek Kanto gaya Sebiraki, Kansai gaya untuk membakar tanpa dikukus dipanggang" adalah hal dari Okaya unik.

unagi dari Okaya terbakar dalam api langsung arang. saus manis juga dilengkapi

Seperti antara Okaya, terletak tepat di samping sumber Tenryu Sungai "Kamaguchi pintu air", itu adalah apa yang familiar bagi masyarakat lokal dalam suasana sederhana "unagi mansion Tenryu". unagi panggang-to-order, kulit harum dan segar, tubuh juga lembut dengan berair sementara menyelesaikan garing permukaan. Kompatibilitas dengan saus luar biasa. Dan, juga hangat unagi sawah bahkan!

"Unaju (¥ 3.500 termasuk pajak)". Membuka berat badan Anda tutup dan aroma meningkatnya saus harum, ketegangan akan meningkat tampil unagi pada saat yang sama dengan bersinar!

Juga, sup tongkat untuk semua unagi di menu, Anda dapat mengubah ke Kimosui ditambah 100 yen. The Kimosui, juga merupakan fitur dari toko ini karena mengandung hati harum dengan panggang dengan arang. Selain itu, ada juga "Unaju anak-anak (¥ 1.800 termasuk pajak)". Makanan penutup, menggunakan saus "unagi es (termasuk pajak ¥ 300)" Saya ingin datang tantangan karena menu ini juga dipastikan akan menjadi.

Menyimpan ada kursi counter, karena suasana mudah untuk masuk dalam satu orang, banyak dari satu pelanggan pada saat yang sama sebagai pembuka bahkan ketika cakupan telah datang ke toko.
Mr. Toshiaki Konno dari penjaga toko dengan cara ini 20 tahun, tampaknya kredo adalah "bahwa Anda tidak semua trik."

Konno-san, juga menjabat sebagai presiden "Asosiasi kota unagi Okaya"
nama toko
Unagi rumah Tenryu

Nagano Prefecture Okaya Tenryu-cho 3-22-11
[Jam] 11:30 14: 17:00: 30 sampai 21:00
[Regular liburan] Selasa
0266-23-0669
Di sisi lain, itu adalah populer di suasana tenang, adalah "Anda bermaksud Do Komatsuya" dari penampilan, seperti restoran mewah. Unagi dari antara mereka yang dibesarkan di kolam lapangan terbuka pertanian dekat dengan alam, pengrajin terampil dengan hati-hati apa yang saat kualitas tertinggi. Di atas semua, menikmati makan dari tiga cara dengan atau gaya Ochazuke atau disajikan dengan bumbu "silau Una Anda" adalah menu populer. Menggigit unagi dipotong dalam ukuran, rasa elegan juga lembut lembut sementara ada aroma yang adil. Saus tidak manis sementara bertele-tele begitu digunakan dengan bagian bawah kemeja Sejak didirikan pada tahun 1916.

"silau Una Anda (¥ 3600 atas pajak)". Karena jumlahnya agak kurang "silau Una Anda (handy-pajak ¥ 2.500)" juga ada, itu juga dianjurkan untuk orang-orang nafsu makan yang kecil dan anak-anak

untuk "Unaju (¥ 3200 atas pajak)" adalah klasik, tetapi dengan kencan ke depan, seperti direbus selain mencium kanroni dan belalang dari Kimosui

Didirikan sebagai distributor rebus dan kanroni ikan sungai, dari keinginan untuk memberikan hidangan unagi segar, pada tahun 2007 dibuka pada tahun ini, "Anda bermaksud Do Komatsuya". Menyimpan dari bahwa Anda berada di sebuah bukit kecil juga kursi kursi, Usia juga menggunakan mudah untuk membangun.

Sejak kamar pribadi juga, yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan
nama toko
Silakan bermaksud Do Komatsuya

Nagano Prefecture Okaya Honcho 3-10-10
[Jam] 11: 00 ~ 14: 15L.O., 17: 00 ~ 20 :. 15L.O (segera setelah ada unagi, ditutup)
[Liburan Regular] Selasa (penjualan dalam kasus libur umum, libur hari berikutnya, lainnya telah ditutup sementara)
0266-23-0407
Ox dari hari-hari anjing tidak hanya musim panas! The Okaya "dingin dari hari anjing Ushinohi" juga
Di Jepang, ada kebiasaan makan unagi dalam "Midsummer Day Kerbau" di musim panas dari waktu yang lama lalu, tapi "Midsummer Day of Ox" adalah, Toka saya di setiap musim semi, panas, gugur dan musim dingin. Dan, pada kenyataannya, kemungkinan musim unagi, tapi dari musim dingin dari 12 Oktober untuk menyimpan banyak lemak berusaha untuk mengatasi musim dingin.

Oleh karena itu, di Okaya dan mencoba untuk makan unagi apa di musim dingin adalah musim, sebuah Ushinohi Januari setiap tahun final didefinisikan sebagai "dingin dari hari-hari anjing Ushinohi", pada bulan Februari telah memegang "Okaya dingin Unagi Festival". unagi bergizi, makanan telah baik untuk peningkatan stamina untuk mengatasi pertengahan musim dingin tidak hanya pencegahan musim panas. Musim panas unagi tersebut baik untuk menikmati musim dingin adalah "unagi kota" Okaya unik.

Sekitar Danau Suwa, juga ada banyak toko unagi selain empat toko yang memperkenalkan saat ini. "Kanto-gaya" dan tidak hanya "Kansai-style", juga untuk mencoba daripada makan musim panas dan musim dingin unagi, stylish menyenangkan orang di wilayah tersebut.

Sumber:     https://gurutabi.gnavi.co.jp/a/a_1183/



Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar