Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Rabu, 15 Maret 2017

Unagi Narita - Jual Unagi Kabayaki

Berbicara tentang Narita khusus, setelah semua, "unagi"! Sekitar 800 m di jarak dari Narita Stasiun JR, untuk Narita gunung Omotesando sekitar 15 menit berjalan kaki, terus menerus dengan losmen, dan seperti restoran 60 hotel mengeluarkan unagi, bersaing rasa dan keanggunan dan keramahan tradisi. Itu bertemu dengan dekat dari bandara Narita, smack untuk mampir banyak wisatawan asing. Bau harum untuk diundang, diajak emosi, dan kemudian berjalan untuk makan spesialisasi toko 3 hotel mapan unagi!
Jika Himotoke sejarah unagi, dikatakan tanggal kembali ke periode Jomon, tetapi telah dinyanyikan di Manyoshu, orang-orang datang untuk makan, era Edo yang Toka ini panggang berasal. Dari fakta bahwa unagi baik terjebak dalam Inbanuma menyebar ke barat dari Narita, para jamaah yang datang untuk "Narita haji (yang lain dibuat)," ziarah ke Shinshoji, perhotelan bergizi unagi tua aku sudah ya.

▲ pendekatan untuk mencicipi lanskap tertentu dan rasa kuno, adalah orang-orang yang menikmati mencari souvenir datang dan pergi
Pertama-tama, didirikan 1910 untuk [KawaYutaka kantor].
Lanskap gurun unagi di toko adalah bagian terbaik!
Sekarang sisanya juga jalan-jalan tua sekarang, dan datang mendekati drift rasa tua, satu rumah ramai toko datang ke tampilan.

Hal ini, sangat ramai dengan pendekatan Shinshoji Temple "KawaYutaka (Kawatoyo) kantor pusat." Kayu bangunan yang pada tahun 2016 dibangun 95 tahun, hari tua Toka telah digunakan sebagai Hatago (Hatago). Sudah banyak orang telah berkumpul di over-the-counter dari sebelum tengah hari.
Mengabdikan segar, kukus segar, menikmati baru dipanggang unagi perasaan hidup

Dan melihat ke dalam toko wade melalui orang-orang yang berkumpul, pemandangan untuk mengabdikan unagi adalah di toko. Berlawanan dengan panjang sekitar 2m, ginkgo lebar sekitar 1m hal papan besar pemotongan tunggal piring, menilai unagi dalam karya seorang ahli dalam satu demi menguasai ahli lain dari jalan ini 50 tahun, pengrajin lima atau enam muda di sekitarnya tapi kami akan membuat pemukulan tusuk sate.

Perforasi pada unagi, buka kembali unagi Saki pisau dapur dari bentuk yang unik, mengambil hati dan tulang menengah, master upaya Tesabaki untuk mengisolasi tubuh memang sebuah mahakarya. Mengunjungi hari ini, sekitar 400 hewan sementara nomor tersebut adalah hari kerja mencurahkan unagi. Hari akhir pekan dan festival, adalah kejutan karena katakanlah juga tiga kali dalam dua kali lipat.

Toko Vibrant secara luas di belakang, di lantai tanah sebelumnya di mana kursi meja berbaris ada juga ruang tamu sebuah, akan terus dilakukan adalah Unaju yang selesai satu demi satu. Lantai kedua juga berarti bahwa ada, kami memutuskan untuk memesan menaiki tangga.
Di lantai dua suasana kuno, yang "Unaju" dari pipa panas

▲ atas Unaju ¥ 3.100, Kimosui ¥ 100 (baik pajak termasuk)
Kedua lantai ruang tamu juga penampilan rumah Jepang murni kayu. Beberapa atmosfer suatu tempat nostalgia, orang telah merasakan unagi dengan senyum.

Sekarang, datang "Unaju" panas. Saus KawaYutaka disambung dari waktu pendiriannya, yang telah diwariskan. Banyak jumlah saus panggang disahkan di bawah, penetrasi ekstrak unagi, telah menjadi rasa asli dengan lembut dan khas dalam.

Bila Anda meletakkan sumpit, lembut, gemuk. Lanjutkan mulut, harum, lemak tidak naik moderat, makan akan melanjutkan agak dalam kondisi kusut saus manis dan nasi. Baru saja unagi, yang telah setia di toko itu, dan saya pikir telah muncul di baru dipanggang, semua lebih bahkan rasa. The "Kimosui" juga titik indah dapat ditambahkan pada 100 yen.

Menghidupkan pendekatan Narita dalam masakan unagi hidup "kantor pusat KawaYutaka". Hal ini didirikan untuk tumbuh banyak pengrajin, setiap saat menyambut wisatawan di hidup dan rasa toko mapan.

nama toko
Kantor pusat KawaYutaka

Narita, Prefektur Chiba Nakamachi 386
[Jam Bisnis] 10: 00 ~ 17: 00L.O.
[Regular liburan] Senin (dalam kasus penjualan liburan, Selasa off), hari Januari seminggu
0476-22-2711
Bersantai di [penginapan Onoya] pendiriannya 300 tahun "nasi Una dengan teh".
Bunga juga tinggi mengangkat kayu empat lantai bangunan Menara Pengawal
Dan pergi sedikit ke bawah pendekatan dari "kantor pusat KawaYutaka" ke arah Shinshoji, Anda akan melihat sebuah bangunan yang bergaya melayang di mencolok menjulang menara (tower dibangun dalam rangka untuk melihat ke kejauhan).

awal, membayar untuk Shinshoji Rosokuya. Setelah itu, "Onoya" yang memulai bisnis hotel. Daripada penginapan sekarang, telah populer sebagai restoran dan acar toko Jepang.

Jika dimasukkan pada tahun 1935 salah satu langkah dalam gedung yang dibangun pada tahun, luasnya depan, itu dirasakan terhormat bahwa sekali selebriti dan seniman berkumpul. toko luas juga dianjurkan jika Anda ingin diet perlahan untuk menghindari kemacetan. Di sisi lain dari pintu kaca, ada juga teras di mana Anda dapat unagi dengan pemilik hewan peliharaan.
Selama pembangunan pendaftaran negara properti budaya tangible
pengalaman khusus "Tentu saja tour dengan makanan Anda."
Sebelum makan, perjalanan melalui negara pendaftaran nyata penunjukan properti budaya hotel. Ini "Tentu saja tour dengan makanan Anda" (Unaju, acar, hati 吸 付), ​​biasanya, tetapi adalah bahwa tidak hanya menerima lebih dari 10 orang, kami harus bimbingan khusus kepada induk semang.

Ruang kamar zaman itu masih ada dari Showa, seperti sebuah museum. Ryokan era bantal dan perlengkapan, furnitur, Zurari untuk alat tulis. Anda datang untuk merasa seperti waktu tergelincir dengan hanya melihat.


▲ pengering tua berat juga berat. Sehingga peninggalan setiap kiri tunggal untuk era Ohno ya berbicara cerita nostalgia

Yang juga dari aula 114 tikar tatami, tahap Noh yang virtuoso yang, seperti Rokuro Umewaka lebih dari 54, 55, 56 II dan tiga generasi telah menari. Diospyros dari pelat ke jendela di atas pintu, seperti maple besar di pos ceruk, kayu berharga yang jarang digunakan di sini dan di sana, atraksi seperti banyak pengerjaan tua Kumiko dibuat shoji yang telah dipamerkan. drama TV juga yakin juga telah digunakan di lokasi tersebut.
Pertama, sebagai "Unaju", dan yang terakhir sebagai "Ochazuke"
2 kali untuk menikmati "nasi Una dengan teh" di kursi teras

▲ Onoya khusus "nasi Una dengan teh" ¥ 3.300 (termasuk pajak)
Kursus tour dengan makanan Anda Anda Unaju adalah di set, tapi kali ini saya memesan khusus Ohno toko khusus "nasi Una dengan teh". Kulit mengendarai panggang panggang "Unaju", saham sup renyah dan bumbu, telah disertai dengan acar buatan sendiri. Pertama-tama, itu akan menjadi seperti itu dengan "Unaju". Beras bebas pestisida bahkan kekerasan sedang, dan dilihat dari unagi lezat dan sedikit manis panggang.

Setengah tubuh untuk Ochazuke untuk akhirnya menempatkan bumbu dan wasabi Setelah Anda makan. Ketika akan lebih dari stok sup dari gerabah teko, Untuk aroma bonito adalah samar-samar.
Melonggarkan hanya unagi, jika Hobare banyak tanpa teratai dengan Odashi dan beras, rasa indah yang rasa kental bahkan dalam yang terus terang Anda Shimiwatari tubuh. Sejak melayani Untuk menyegarkan, berjalan makan, Tampaknya popularitas juga untuk orang tua.

Narita terkenal bahkan dalam acar khusus-gun "Onoya". beras acar dengan teh hijau dan tempura, menu bervariasi juga dilengkapi, seperti gandum. Bahasa Inggris dan Cina tentu saja Italia, menyediakan buklet yang menggambarkan bangunan dalam 10 bahasa seperti Spanyol, wisatawan asing sampai makan datang juga bersantai. Tentu saja, ada juga pengguna yang rinci dalam bahasa Jepang, berarti "Onoya", Anda dapat mempelajari lebih lanjut hal-hal di sekitar Narita.
nama toko
Ryokan Onoya

Narita, Prefektur Chiba Nakamachi 371
[Jam] 10:00-16:00 (waktu penutupan bervariasi tergantung pada waktu)
[Liburan Regular] tidak teratur (liburan GW · Bon periode Tahun Baru adalah tahun)
※ makanan Anda dengan kursus tour (30 menit / Unaju dengan rata-rata, acar, sup) ¥ 3.600 (termasuk pajak), pemesanan diperlukan (10 orang atau lebih)
0476-22-0007
Lama terbentuk di era Edo didirikan pada Shinsho-ji Temple gerbang utama selain [Surugaya Co, Ltd]
Arang, kendur dari tradisi keluarga, toko khusus populer di visi unagi

Dalam total Kadowaki dari Shinshoji Temple "Surugaya Co, Ltd" juga mapan dalam pembentukan era Edo. Di sini juga Ryokan, sejarah yang telah menjadi melalui seni unagi toko hidangan khusus kuliner, itu perlahan-lahan diukir di daerah ini. Di etalase, melihat unagi yang telah keluar sisir rapi dibakar. Aroma bawaan saat melewati goodwill, dibungkus dengan santai.

Terhindar dari penerimaan pesanan, dan putih panggang, dikukus, menggunakan Choshu arang dipanggang unagi, Standing luar berwarna coklat harum di, hanya itu tampaknya menjadi gemuk dan lembut.
Saus, beras, air, semua menempel kualitas. acar buatan sendiri

The digunakan dalam saus tradisi keluarga, dari Kioke dibebankan saus Shimofusa kedelai dan putih dari Mikawa Kuju mirin ini, dan gula batu. Saus yang dibuat dengan bumbu komitmen, kaya rasa dan menyegarkan rasa. Beras hanya Koshihikari dari Prefektur Chiba. Besar kemungkinan memasak di "perairan terbaik Yokoshiba Kozutsumi (Kozutsumi)" air yang terkenal lokal yang datang dengan setiap hari.

Menyimpan staf perempuan dari tokoh kimono, kita untuk layanan di senyum ramah. Musim gugur-musim semi, menyambut Anda di kimono dari Kasuri.
Yang melebihi hal yang wajar
Untuk muncrat "Oi Kyomizu unagi"

Nah, normal Unaju juga bahwa itu lezat adalah menu unagi reputasi, permata Anda ingin mencoba untuk makan dengan segala cara jika banyak kesulitan, ada di sini Surugaya Co, Ltd ..
materi untuk menjadi "Oi Kyomizu unagi" adalah, Shizuoka Oigawa dari Southern Alps air bawah tanah dan merek unagi visi yang dibawa oleh pilihan pakan. Di antara alam yang kaya, mengangkat selama lebih dari dua kali Tahun unagi pertanian normal, kualitas daging manis dan rasa yang melebihi produk alami, rasa merupakan karakteristik, dan telah ditarik ke bawah hanya ke toko mapan sangat terbatas mendengarkan. Di sini kita mencoba untuk memesan dalam satu muncrat!

▲ Oigawa Kyomizu Unaju (liver 吸 付) ¥ 5.500 (termasuk pajak)

Seringkali bisa menunggu. Ini telah dilakukan telah di, pindah ke gaya yang sedikit memanjang dari Kyomizu unagi, custom lebar-lebar berat badan Anda. Dalam Surugaya Co, Ltd logo juga rapi desain bagus, meningkatkan diharapkan lelah setelah.

Aku membuka tutup saya mendapatkan suara kekaguman tidak berpikir "Oh ~". Hal ini dilipat kembali run-off hanya untuk melipatgandakan Kyomizu Unaju, volume juga nilai sempurna dalam dua hewan acar. penyerapan hati menjahit air yang terkenal juga, acar buatan sendiri mantan pemilik juga nikmat untuk sepenuhnya rasa Unaju.

cukup lunak untuk memakai longgar Untuk oleh orang-orang dan berpasangan, Kyomizu rasa unagi, seperti lengket dari tidak merasakan lemak, tinggi kecanggihan. Bagaimana untuk membakar menarik keluar unagi Jimi asli, adalah sesaat setiap saat itu menjadi 混 然 sih adalah kebahagiaan cukup menggigit menyegarkan saus. Dan "~ aku senang untuk datang ke Narita", saya bisa menikmati hati-hati untuk isi hati Anda rasa.


Di rumah rasa Surugaya Co, Ltd ini ... berarti bahwa, bahkan penjualan saus. unagi mungkin tidak dapat dengan mudah memasak, tapi begitu dia yang direkomendasikan untuk ayam bakar dan ikan rebus. (Sauce pajak ¥ 1.080 termasuk yang universal Surugaya Co, Ltd)
nama toko
Surugaya

Narita, Prefektur Chiba Nakamachi 359
[Jam] 10:30-17:00
[Regular liburan] Kamis
0476-22-1133



Selain ini untuk lingkungan Pendekatan ini juga penuh dengan toko masih mapan. Setiap toko berurusan dengan masakan unagi latihan kecerdikan dan kreativitas untuk mencicipi Narita, berbagai rasa dibandingkan untuk menikmati lokasi. Untuk mencari hanya favorit menyimpan sendiri, tapi silakan coba untuk merasa bebas untuk melewati bawah kunjungan goodwill dengan segala cara.


Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

1 komentar:

  1. emg ngga bisa kah di cek dulu tulisan2nya??
    setidaknya di konsultasikan ke proffreader, biar ngga pusing bacanya...

    BalasHapus