Jual Unagi Kabayaki Beku (Belut Jepang)

KAMI JUAL UNAGI BEKU (BELUT JEPANG) YANG SUDAH DIBUMBUI! PRAKTIS, TINGGAL PANGGANG DI MICROWAVE/WAJAN DAN SAJIKAN! AYO PESAN DAN COBAI! HU...

Sabtu, 11 Maret 2017

Restoran Unagi Atsumi di Hamamatsu - Jual Unagi Kabayaki

Diikuti oleh lima generasi, masakan unagi mapan toko "Atsumi". Berkualitas tinggi dalam negeri, menggunakan unagi produksi Lake Hamana, sejak didirikan pada tahun 1907 (1907), kami telah bertemu banyak orang dari lidah dan hati. Di kota, Hamamatsu unagi, lezat alami. Selain itu kami mengunjungi lama berdiri untuk mengejar rasa lebih dari yang diharapkan.

Daripada kepala, rasa di indra mereka
Sekitar 5 menit berjalan kaki dari JR Hamamatsu Station. Tak henti-hentinya lama mapan "Atsumi unagi masakan" dalam jumlah pelanggan adalah salah satu toko mapan yang merupakan jumlah di kota. Pendiri-Atsumi yang YoshiShigeru yang adalah seorang nelayan membuka toko dengan unagi alami panggang di Danau Hamana, bahwa tahun 1907 (1907). Masih tidak berubah, kami terus melindungi rasa tradisi.

"Saya pikir unagi ini tentu saja domestik, termasuk Danau Hamana produksi. Coal dan air, telah terjebak dalam bahan dan metode memasak. Tapi, karena semua hidangan yang disajikan kepada pelanggan, tidak ada kebutuhan untuk memperkenalkan Unchiku baik dan dan melakukannya ", Satoru Atsumi dari generasi kelima mulai berbicara.

penulis seperti menangis Anda mengatakan hal ini, tanpa terikat di muka untuk mengetahui informasi tersebut, benar-benar makan, karena aku ingin merasakan rasa sendiri.
Dipelihara di alam yang kaya, unagi Danau Hamana

▲ berenang unagi dalam kandang di toko, masak dan hakim untuk memesan
Adalah air laut danau air payau dan air tawar dicampur Lake Hamana, di mana diberkati dengan laut dan kekayaan tanah. unagi produksi Lake Hamana dibesarkan dalam sifat setiap musim, ia menawarkan lemak sederhana dan kualitas daging yang baik. Lemak tidak memiliki pukulan bila dibandingkan dengan banyak berkuda adalah eksotis, tapi ada rasa pedesaan untuk menikmati rasa asli dari unagi.

Dalam Atsumi-san yang Anda katakan adalah, produksi Danau Hamana dan hubungan luar negeri unagi, untuk menjadi mirip dengan salmon dan salmon. Salmon adalah untuk mengontrol kualitas sepanjang tahun, selalu makan rasa yang sama. Di sisi lain, salmon akan mengubah rasa tergantung pada musim.

Bahkan "pertanian, unagi Hamamatsu akan menjadi kaku sedikit ketat hanya jika musim dingin. Merancang waktu mengukus dan dimasak sesuai dengan unagi dari negara, bagaimana lezat pengrajin bekerja. Selama periode ini mengatakan bahwa karena rasa yang akan dijatuhkan, to'm tidak berbicara tentang hubungan Setelah Anda memiliki dari para pelanggan kami. "
Taste of penyebaran lama terbentuk di mulut

▲ "Unaju" ¥ 3.850 (termasuk pajak) adalah, sup, acar, dengan buah. Hal ini dapat diubah dalam penyerapan hati di ¥ 50
Panggang unagi dibagi dalam cara memanggang dan hakim bagaimana "Kanto-gaya" untuk "gaya Kansai". Kanto-gaya, setelah putih panggang di Sebiraki, berbulu fitur pembakaran dikukus. Kansai gaya untuk membakar membalikkan tanpa dikukus terbuka dari perut, Anda dapat menikmati rasa manis renyah.

Hamamatsu, batas yang bercampur Kanto angin dan daerah Kansai-gaya. Panggang dari Atsumi adalah, menikmati tekstur lembut kukus, tekstur renyah yang dipanggang dalam api arang, hanya tengah. Di belakang renyah Untuk kulit dipanggang dengan arang arang, Anda akan merasakan kelembutan daging adil. Karena ada juga di Kansai-gaya di Kanto-gaya, itu disebut sebagai salah satu orang juga bisa puas.

saus rahasia adalah rasa yang kaya kecil di cabai. Banyak mengkonsumsi beras, dan bersama-sama dengan kepahitan kulit sedikit dibakar, maka akan dilanjutkan juga Shiromeshi. Juga baik titik bisa Anda bukannya beras hanya satu semangkuk.

▲ Karena saus tidak diterapkan, menikmati lurus rasa asli dari unagi "gudang putih" ¥ 2.300 (termasuk pajak)
Berbulu putih unagi panggang dari ketebalan dinding, akan dikenakan biaya dengan yuzu lada, jahe, wasabi, dan bumbu seperti bawang hijau putih cincang. Tamari dengan melampirkan kecap, Anda bisa merasakan berbagai rasa. Ringan atasnya dengan putih panggang di atas beras, yang dikalikan dengan saus "putih panggang berat" ¥ 3.950 (termasuk pajak) juga populer.
Tidak terlalu enak, rasa asli alami

unagi utama, tentu saja, melayani toko mapan tidak menarik keluar tangan untuk hidangan kenalan memasak. "Khusus Pickles Aneka" ¥ 500 (termasuk pajak) adalah, searah jarum jam dari belakang, ke lobak diiris tipis didominasi yuzu itu, acar bau kubis sup mengundang nafsu makan, tuna klausa dengan rasa sedikit manis dari bonito kering goyang itu mizuna.

Tidak ada komitmen untuk keamanan pangan, tanpa menggunakan pengawet, sayuran juga dengan orang-orang dari produsen lokal yang tatap muka buatan sendiri. Juga mencoba untuk melepas jalan satu materi, pertimbangan tentang menyadari acuh tak acuh harus mengatakan Anda telah ditaburi.


Karena tidak menggunakan "hal ekstra, saya pikir merasa bahwa tidak cukup bagi sebagian orang. Berlebihan tidak terlalu enak, rasa ramah tangan yang terbuat dari orang, anehnya tidak menumpuk di perut, juga akan ingin makan. Di alam apa yang beberapa makanan, saya pikir hal-hal awalnya. "
Diikuti oleh 118 tahun untuk mewarisi "ketebalan"


"Setiap kali tumpang tindih generasi, atau lebih tepatnya nilai Atsumi, saya ingin meningkatkan kemurnian. Hal ini tidak dimaksudkan untuk pergi ditambah sesuatu, saya pikir apakah mungkin untuk mengurangi bagaimana elemen negatif adalah bahwa hal itu penting." .

Quest untuk "selera yang baik, tentu saja, atau tidak dingin teh, bagaimana dengan rasa sumpit, saya ingin mengurangi unsur-unsur negatif di seluruh arah. Apakah di posisi pelanggan, apakah baik dalam hal ini, lebih atau tidak bisa menjadi baik, dan masalah saya tidak melampirkan "setiap hari, mata Atsumi tawa serius.

▲ Mei tarian layang-layang besar "Hamamatsu Festival". Kite dihiasi untuk merayakan kelahiran putra Futari
Bahwa "5 generasi, tentu rel diletakkan. Tapi, kami selalu bekerja dengan tujuan pendiri. Bagaimana bisa makan enak jika, bersama dengan staf penting, sekarang juga tidak berubah Baik saya ingin terus. "

Atsumi yang tidak berbicara keras rahasia rasa. Saya tidak bisa tidak merasakan pikiran murni yang saya ingin menikmati waktu makan untuk penonton dari sana.

Sedikit dengan margin dari biasanya, menikmati saat-saat mewah makan unagi. Itu adalah Atsumi unik, tidak mungkin cara yang lezat untuk makan.
toko
unagi goreng Atsumi

Naka-ku, Chitose-cho, Hamamatsu, Prefektur Shizuoka 70
[Jam] 11 :? 30 13:40 / 17: 15 19:30 (unagi berlangsung)
[Regular liburan] Rabu (dengan libur berturut-turut sebulan sekali)

053-455-1460


Kata kunci: jual, unagi jakarta, jual, unagi jual Indonesia, jual unagi indonesia, jual, unagi surabaya, jual Jakarta, Surabaya, Jual unagi, dijual unagi, unagi jual kabayaki, jual, jual unagi panggang, belut jual jepang, jual unagi, beli jual unagi, toko unagi, pesan unagi, order unagi, makan jual jepang, jual belut panggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar